Klinik EUROMEDICA Buka Cabang di Jambi Town Square, Siap Berikan Perawatan Kecantikan

- Jurnalis

Sabtu, 6 Juli 2024 - 00:03 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Siaranindonesia.com, Jambi – EUROMEDICA Group kembali memberikan pelayanan terbaik untuk para beauty enthusiast di Indonesia. Setelah sukses membuka rangkaian klinik di area Jawa Tengah dan Jawa Timur, SKIN+ dan SLIM+ Clinic hadir di kota Jambi. Euromedica Group melihat Jambi merupakan salah satu pangsa penting di Sumatera, dan masyarakat Jambi sangat care terhadap perawatan kecantikan dan kesehatan kulit.

Dengan dibukanya klinik EUROMEDICA ke-92 dan ke-93 ini, Manajemen SKIN+ dan SLIM+ berharap bisa menjawab dan memberikan perawatan kecantikan untuk masyarakat Sumatera, khususnya kota Jambi. Lokasi SKIN+ dan SLIM+ Clinic adalah di Jambi Town Square.

“Kami membuka cabang terbaru SKIN+ dan SLIM+ Clinic di Jambi bertujuan untuk menjawab permintaan klien dan menjadikan klinik ini menjadi one stop beauty solution yang bisa memberikan solusi terbaik untuk perawatan wajah dan tubuh. Tentu saja, SKIN+ dan SLIM+ Clinic akan terus berinovasi dan berekspansi agar bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Andri Susanto Yos selaku VP of Business Unit EUROMEDICA Group.

Hal lain yang mendasari Grand Opening di Jambi adalah tingginya antusaisme masyarakat untuk merasakan sensasi perawatan kulit dan kecantikan yang di ada di SLIM+ dan SLIM+.

“Dengan tingginya permintaan pembukaan klinik kami di Sumatera, maka hadirlah SKIN+ dan SLIM+ Clinic di Jambi. Seperti yang sudah diketahui, klinik kecantikan saat ini sudah banyak hadir, namun SKIN+ dan SLIM+ Clinic bisa menjadi pilihan klinik untuk masyarakat yang ingin melakukan perawatan wajah dan tubuh hanya dalam satu tempat. Jadi, jangan ragu untuk menjadi bagian one of our happy customer, Beauties (sebutan untuk konsumen EUROMEDICA Group),” sambung William selaku Deputy GM of Business Unit EUROMEDICA Group berdasarkan arahan dari Benny Winata, CEO EUROMEDICA Group.

TENTANG SKIN+
Sebagai klinik aesthetic, SKIN+ memiliki beragam jenis treatment yang mampu disesuaikan untuk kebutuhan kulit wajah. Sebagai The Pioneer of Medical Facials in Indonesia, tentu saja treatment facials di sini sangatlah spesial, mulai dari SKIN Facial, PREMIUM Facial, dan signature treatment kami TRILOGY 2.0.

RANGKAIAN TRILOGY 2.0 UNTUK WAJAH GLOWING
Dengan menggunakan teknologi terkini yang terbukti secara medis, EUROMEDICA Group melalui unit bisnisnya hadir menjawab kebutuhan kaum urban untuk meraih kulit serta penampilan tubuh yang optimal dan dapat meningkatkan rasa percaya diri. SKIN+ mengusung konsep TRILOGY 2.0, rangkaian perawatan ini tidak hanya membantu menyelesaikan berbagai permasalahan kulit, namun juga untuk mencapai kulit idaman yang sehat, lembap, kenyal, dan glowing. TRILOGY 2.0 masing-masing memiliki fungsi berbeda dan saling melengkapi hanya dilakukan dalam waktu 45 menit saja. Rangkaian treatment ini terdiri dari:

1. MEDICAL TRILOGY

Perawatan awal dari rangkaian TRILOGY 2.0 ini dapat dilakukan untuk semua jenis kulit. MEDICAL TRILOGY menggabungkan 3 teknologi terkini dalam rangkaian perawatannya yang meliputi:
– AQUA CLEAR yang berguna untuk membersihkan kulit wajah secara menyeluruh dari kotoran, debu, blackheads atau pun whiteheads.
– LASER yang digunakan untuk menghilangkan pigmentasi, menyamarkan kerutan halus, dan mencerahkan kulit wajah.
– INFUSION yang bermanfaat untuk memberikan nutrisi dan vitamin secara efektif pada kulit wajah sehingga kulit terasa lebih lembap dan kenyal.

2. RECOVERY TRILOGY
Perawatan lanjutan dari rangkaian TRILOGY 2.0 yang tersedia dalam 2 versi; untuk semua jenis kulit dan khusus kulit berjerawat. Dalam RECOVERY TRILOGY, terdapat juga 3 tahapan yang memadukan 3 teknologi modern, yaitu:

– DIAMOND PEEL yang digunakan untuk mengangkat sel kulit mati hingga ke lapisan epidermis kulit.
– OXY CLEAR yang bermanfaat untuk memberikan oksigen pada kulit wajah secara efektif sehingga dapat memberikan kelembapan pada kulit.
– PHOTODYNAMIC THERAPY yang dilengkapi dengan 7 sinar LED sesuai dengan permasalahan kulit dan bermanfaat dalam proses peremajaan kulit.

3. MAINTENANCE TRILOGY Perawatan terakhir dalam rangkaian TRILOGY 2.0 ini berfungsi untuk mempertahankan kondisi kulit menjadi lebih sempurna. Tahapan dalam perawatan MAINTENANCE TRILOGY dilakukan untuk relaksasi dan membentuk wajah agar tampak lebih kencang, tirus, dan kenyal. Rangkaiannya meliputi:
– SKIN+ SIGNATURE MASSAGE yang bermanfaat untuk merelaksasi wajah.
– RADIO FREQUENCY yang digunakan untuk mengencangkan wajah serta menghancurkan lemak sekitar pipi dan dagu.
– OXY CLEAR yang dapat memberikan oksigen pada sel kulit sehingga menjadikan kulit tampak lebih segar.

OUR NEW TREATMENT
Nikmati treatment terbaru dari SKIN+, DNA MATRIX LITE. Sebuah treatment injeksi yang memiliki tiga bahan aktif utama mulai dari Polynucleotides (PN), Hyaluronic Acid, dan Glutathione, yang memberikan 3 efek pada kulit yaitu lifting, filling, dan antioxidant untuk membuat kulit tampak lebih kencang, sehat, dan muda bercahaya. Selanjutnya Beauties juga bisa menikmati treatment baru yaitu AGELESS THERAPY. Merupakan treatment yang mampu memperbaiki kondisi jaringan kulit yang rusak seperti bekas jerawat & bopeng supaya terlihat lebih halus, lembap, dan glowing.
TENTANG SLIM+
Dengan mengusung tema Result Driven Weight-loss Clinic, SLIM+ berhasil memaksimalkan penurunan berat badan para konsumen. Dan kini SLIM+ hadir dengan New Active Trilogy ingin memberikan lebih dari sekadar penurunan berat badan, tapi juga dalam pembentukan tubuh. New Active Trilogy terdiri dari tiga poin utama mulai dari Body Contouring Treatment, Healthy Diet Intake, & Muscle Toning yang diharapkan bisa memberikan total body solution dalam segala permasalahan bentuk tubuh kita semua.

OUR NEW TREATMENT
Treatment terbaru dari SLIM+ ini mampu untuk menghilangkan 10% lemak dalam tubuh kita, dalam waktu yang relatif singkat. SLIMSHOT, sebuah treatment injeksi yang mampu menekan nafsu makan dan mengurai gula darah, untuk memudahkan proses penurunan berat badan, sehingga cocok untuk yang sedang menjalani program diet.

OUR HISTORY

SKIN+ by EUROMEDICA hadir pertama kali di WTC Sudirman pada tahun 2018 sebagai jawaban dari kebutuhan masyarakat atas perawatan tubuh dan kulit sehari-hari. Melalui TRILOGY 2.0 sebagai perawatan unggulannya, SKIN+ menyediakan perawatan kulit yang cepat, terjangkau, dan efektif dalam mencapai kulit wajah yang sehat dan glowing.
Ig: @skinplusclinic & @slimpluscentre

Komentar Facebook

Berita Terkait

Kemenag dan Forum Rektor Sepakati Asta Aksi Bangun Moderasi Beragama di Perguruan Tinggi
Seminar Online Primago 2024 “Peluang Beasiswa dan Jurus Jitu Masuk Unida Gontor
Kemenag: Kuota Prioritas Lansia Sebesar 5 Persen Tidak Terserap Semua
Islamadina Bayana, Aktif Beri Bantuan di Dalam dan Luar Negeri
Menuju Indonesia Emas 2045, Tia Rahmania Sebut Tantangan Perempuan Makin Banyak
Nelayan Tidak Melaut, Babinsa Koramil-02 Penjaringan Ajak Berkebun Urban Farming
Supian Suri Sedang Trending, Difollow Bareng-Bareng
Ketum APTIKNAS: Selamat Ulang Tahun BNPT RI Ke-14

Berita Terkait

Jumat, 19 Juli 2024 - 21:09 WIB

Kemenag dan Forum Rektor Sepakati Asta Aksi Bangun Moderasi Beragama di Perguruan Tinggi

Jumat, 19 Juli 2024 - 12:50 WIB

Seminar Online Primago 2024 “Peluang Beasiswa dan Jurus Jitu Masuk Unida Gontor

Kamis, 18 Juli 2024 - 12:44 WIB

Islamadina Bayana, Aktif Beri Bantuan di Dalam dan Luar Negeri

Kamis, 18 Juli 2024 - 12:06 WIB

Menuju Indonesia Emas 2045, Tia Rahmania Sebut Tantangan Perempuan Makin Banyak

Kamis, 18 Juli 2024 - 09:14 WIB

Nelayan Tidak Melaut, Babinsa Koramil-02 Penjaringan Ajak Berkebun Urban Farming

Kamis, 18 Juli 2024 - 05:34 WIB

Supian Suri Sedang Trending, Difollow Bareng-Bareng

Rabu, 17 Juli 2024 - 08:35 WIB

Ketum APTIKNAS: Selamat Ulang Tahun BNPT RI Ke-14

Selasa, 16 Juli 2024 - 16:37 WIB

Menteri Agama Lantik Dr. Ahmad Bahiej, S.H., M.Hum., Menjadi Kepala Kanwil Kemenag DIY

Berita Terbaru

EkBis

SKIN+ & SLIM+ Membuka Cabang Kedua di Semarang

Jumat, 19 Jul 2024 - 19:56 WIB