Daftar Haji Langsung Bisa Berangkat, Hubungi Fadar Tour and Travel Berikan Solusi Haji Tanpa Antri

- Jurnalis

Sabtu, 13 Januari 2024 - 11:01 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Siaranindonesia.com, Jakarta – Antrian panjang calon jamaah haji Indonesia yang mencapai puluhan tahun menjadikan khawatir dan rasa takut jikalau tidak bisa berangkat haji dimasa hidupnya.

Apalagi, masa tunggu haji reguler di Indonesia dari tiap provinsi maupun kabupaten kota sudah diestimasi oleh pemerintah. Hasilnya, estimasi menunjukkan waktu tunggunya mencapai 47 tahun.

Tentu ini merupakan waktu yang sangat lama bagi calon jamaah haji Indonesia yang mau berangkat. Bahkan banyak dari mereka yang sudah mendaftarkan haji sejak usia balita, untuk mengatasi problem tersebut.

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Perusahaan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah PT Fadar Dian Karomah Tour and Travel memberikan solusi terbaik kepada umat Islam Indonesia yang ingin melaksanakan ibadah haji tanpa harus menunggu hingga puluhan tahun.

“Fadar Tour and Travel tahun ini memberikan solusi haji tanpa antri, yaitu dengan menggunakan visa Furoda atau Visa undangan dari Raja Arab Saudi,” ujar Direktur Utama PT Fadar Dian Karomah Tour and Travel Hj. Rusti Yanti, Sabtu (13/1/2023).

Menurut Hj. Rusti Yanti, Fadar Tour and Travel telah berpengalaman memberangkatkan jamaah haji Indonesia dengan visa Furoda. Apalagi, Fadar Tour and Travel telah menjalin kerjasama dengan Muassasah Abdul Hamid Sacor yang sudah berpengalaman menangani jamaah dari berbagai belahan dunia.

Muassasah Abdul Hamid Sacor yang sudah berdiri sejak tahun 2009 telah berpengalaman menangani berbagai negara seperti Bangladesh, Pakistan, India, Maroko, Aljazair, Mesir, Indonesia dan lainnya.

“Calon jamaah haji Indonesia bisa mengambil solusi yang tepat jika ingin segera menunaikan rukun Islam kelima ini,” ujar Hj. Rusti Yanti.

Masyarakat Muslim Indonesia saat ini dikhawatirkan oleh lamanya daftar tunggu haji, tentu solusi yang ditawarkan oleh Fadar Tour and Travel menjadi angin segar.

Jamaah yang berniat menjalankan ibadah haji tahun ini dan bisa melakukan Booking seat di bulan ini akan mendapatkan harga spesial, cukup dengan membayar sebesar USD 2000, dan memberikan paspor ke Fadar Tour and Travel.

“Jamaah yang mendaftar bulan ini mendapatkan harga spesial, hanya DP (down payment) sebesar 2000 USD, biaya itu untuk membooking visa haji, paspor dikasihkan ke kita, Insya Allah kita stamp cepat, karena akhir bulan ini saya mau ke Arab Saudi untuk mengurus ini,” jelas Hj. Rusti Yanti.

Wanita yang sudah berpengalaman dibidang haji umrah dan wisata muslim ini berharap, solusi yang ditawarkan dapat diambil sesegera mungkin supaya proses stamp visa dapat segera dilakukan sebelum waktu mepet.

“Bagi yang mau daftar segera, jangan mepet, biar kita proses visanya,” sambungnya.

Terkait pelayanan, Hj. Rusti Yanti menegaskan bahwa Fadar Tour and Travel berkomitmen memberikan pelayanan terbaik supaya jamaah merasa aman dan nyaman.

“Tentu pelayanan kepada para tamu-tamu Allah ini menjadi prioritas kami. Dengan melayani para tamu Allah, maka kita pun akan mendapatkan nilai pahala dari Allah SWT,” sambungnya.

Ia juga menyebutkan, banyak jamaah yang repeat order atau melakukan pemesanan kembali karena sudah tahu dan merasakan pelayanan dari Fadar Tour.

“Alhamdulillah, Jamaah percaya kepada kami, percaya dengan layanan dan fasilitas kami sehingga mereka repeat order,”ujarnya.

Sebagai informasi, Fadar Tour and Travel melayani segala kebutuhan traveling, mulai dari ticketing, reservasi hotel, jasa visa, wisata domestik dan mancanegara, mice, umrah, haji maupun wisata muslim.

Selain paket umrah, Fadar Tour and Travel juga menyediakan paket umrah plus, seperti paket umrah plus Istanbul, Dubai, Abu Dhabi, Cairo, Aman, Jordan, Aqsho, Spanyol, Maroko dan lainnya.

Fadar Tour and Travel juga menyediakan paket wisata muslim seperti Korea Muslim, China Muslim, Jepang Muslim serta paket lainnya sesuai dengan permintaan jamaah.

Komentar Facebook

Berita Terkait

Ketum HMS Center Ingatkan Menkopolhukam Hadi Tjahjanto Tak Sekadar Lips Service Tangani Skandal BLBI
Kemenag Matangkan Program Ramah Lansia dan Mitigasi Risiko Haji 2024
Pionir Industri Dekorasi, Startup ArtDigest Jembatani Home Decor dan Estetika Ruang Hidup Demi Keberlanjutan Pembangunan
Tampil Dengan Kemasan Baru, Mustika Ratu Hair Care Series Kini Identik dengan Sentuhan Gen Z dan Milenial
Limbah Kerang Jadi Batako Penghasil Listrik di Tangan Mahasiswa
Enigwatch, Pionir Elegansi dan Fungsionalitas dalam Dunia Jam Tangan, Segera Wujudkan Toko Offline-nya
Ruzana Sabet Gelar Juara Sri Lanka International Series 2024
Indonesia Gagal Raih Gelar di BATC 2024, Begini Respons PBSI

Berita Terkait

Kamis, 22 Februari 2024 - 13:42 WIB

Ketum Persis Sebut Kecurangan dan Hoaks adalah Musuh Bersama

Kamis, 22 Februari 2024 - 13:39 WIB

PMI Kota Tangerang Bersama RSUD Kota Tangerang Ajak Masyarakat Untuk Berbagi Kesehatan Dengan Donor Darah

Kamis, 22 Februari 2024 - 13:36 WIB

Ungkap Kedekatan Dante Cucunya dan Yudha Arfandi, Ibunda Tamara Tyasmara: Kami Begitu Hancur

Kamis, 22 Februari 2024 - 13:34 WIB

Nikita Willy Kabarkan Dirinya Keguguran Calon Anak Kedua, Usia Kandungan 7 Minggu

Kamis, 22 Februari 2024 - 13:27 WIB

Bakal Jadi Mertua Ayu Ting Ting, Ayah Lettu Fardana Tak Persoalkan Masa Lalu Calon Menantu

Kamis, 22 Februari 2024 - 13:23 WIB

50 Bibit Cabai Ditanam di Masjid Al Hasanah Kalisari

Kamis, 22 Februari 2024 - 13:20 WIB

Renaga Tahier Didugat Cerai Istri, Orang Ketiga Diduga Jadi Sebab

Kamis, 22 Februari 2024 - 13:17 WIB

Sudin Pusip Jakut Edukasi Literasi Pelajar SD Negeri Sunter Agung 09

Berita Terbaru