Raih Juara Umum III Cabor Esport di Porprov Banten 2022, Ketua ESI Kabupaten Pandeglang Beri Penghargaan

  • Bagikan

Pandeglang – Ketua Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Pandeglang Tia Rahmania memberikan penghargaan kepada para atlet peraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten, di Hamparan Cafe, Pandeglang, pada Sabtu (10/12).

Kegiatan ini merupakan acara syukuran, atas diraihnya posisi 3 besar oleh tim ESI pandeglang dengan perolehan satu emas dan satu perunggu.

Selain atlet yang berprestasi, Tia Rahmania dan Sekretaris KONI Pandeglang Mustandri yang juga hadir dalam acara syukuran tersebut, memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan kepada para pelatih dan atlet yang lain.

“Kita tidak mungkin berhasil tanpa adanya bantuan dari para coach (pelatih) dan juga tim offcial”, ucap Tia.

“Semoga kedepannya ESI Kabupaten Pandeglang dapat menorehkan prestasi yang lebih baik, dan apa yang sudah didapat hari ini, bisa menjadi dorongan bagi para atlet untuk terus meraih prestasi di turnamen-turnamen lainnya”, tambahnya.

Salah satu atlet peraih medali emas Dian Rahadiansyah mengungkapkan Rasa syukur dan terima kasihnya kepada Ketua ESI Kabupaten Pandeglang atas dukungannya.

“Medali ini saya berikan kepada Kabupaten Pandeglang, dan juga saya ucapkan terimakasih kepada mba Tia atas support dan dukungannya, dan tentunya kami tidak akan langsung puas, kami akan terus memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pandeglang”, ucap Dian.

  • Bagikan