Peran menjadi perempuan hamil, Naysila Mirdad meminta bantuan sang ibu Lydia Kandou

  • Bagikan

Siaranindonesia.com – Naysila Mirdad baru saja mengumumkan kehamilan. Tetapi tenang saja, ini hanya terjadi di film, Inang.

Naysila Mirdad memerankan sosok Wulan. Dia adalah perempuan yang sedang hamil tetapi diterpa banyak cobaan.

“(Merasakan) bagaimana hamil. Bersyukur merasakan pengalaman ini,” kata Naysila Mirdad ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (14/9/2022).

Agar mendalami peran menjadi perempuan hamil, Naysila Mirdad meminta bantuan sang ibu, Lydia Kandou. Kebetulan, aktris kawakan ini juga bermain di film yang sama dengan putrinya.

“Aku banyak diskusi sama mama, tanya juga ke mas Fajar Nugros (sutradara), ada reading juga,” terang artis yang akrab disapa Nay ini.

Lydia Kandou pun terkesan dengan totalitas Naysila Mirdad dalam berakting. Bahkan pembawaan anak bungsunya itu seperti orang yang sedang hamil betulan.

“Jujur, aku ngomong ke Fajar, begitu Nay berperan hamil, jalannya benar-benar kayak orang hamil,” kata Lydia Kandou.

Lydia Kandou menjabarkan, wajah Naysila Mirdad seolah menunjukkan dirinya sedang hamil. Mulai dari hidung memerah seperti orang mau melahirkan juga pipi yang tembam.

“(Muka) Pucat-pucatnya juga seperti orang hamil,” jelas mantan istri Jamal Mirdad tersebut.

Naysila Mirdad memang melakoni karakter Wulan secara total. Bahkan untuk mendapatkan rasa sebagai perempuan hamil, ia terus memakai aksesoris yang membentuk perut besar.

“Mungkin maksudnya mama dibilang aku kayak orang hamil beneran itu nggak pernah melepas hamil-hamilan aku,” kata Naysila Mirdad.

Aktris 34 tahun ini menambahkan, “soalnya dari awal datang ke set sampai selesai syuting nggak pernah aku lepas. Ini biar tahu gimana rasanya orang hamil.”

  • Bagikan