Kaesang Pangarep Mau Nikah Akhir Tahun Ini

  • Bagikan

Siaranindonesia.com – Putra bungsu dari Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, diumumkan akan segera menikah pada akhir tahun ini.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Kaesang di sebuah video singkat yang diunggah di akun Instagram @sonu_paii baru-baru ini.

“Aku akhir tahun ini nikah,” ujar Kaesang dalam video tersebut, yang diunggah Minggu (11/9/2022).

Putra bungsu Presiden Joko Widodo yakni Kaesang, saat ini berusia 27 tahun, diketahui sedang menjalin asmara dengan Erina Gudono.

Momen kemesraan Kaesang dan Erina juga terekam saat keduanya menghadiri perayaan 17 Agustus di Istana Kepresidenan Jakarta belum lama ini.

Saat itu, kedua sejoli sama-sama mengenakan pakaian adat dari Sumatera Barat.

Kabar rencana pernikahan Kaesang dan Erina juga sempat disinggung oleh kakak Kaesang, Kahiyang Ayu. Melalui akun Instagramnya, Kahiyang mengisyaratkan bahwa hubungan Kaesang dan Erina Gudono akan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

“One step closer @kaesangp @erinagudono,” tulis Kahiyang.

Erina Gudono merupakan dari mantan finalis Putri Indonesia 2022 mewakili DI Yogyakarta. Di kontes kecantikan tersebut, dia berhasil masuk sampai 11 besar.

Erina diketahui lahir di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat, pada 11 Desember 1996.

Menurut profil Erina Gudono di situs Puteri Indonesia, ia pernah menempuh pendidikan di UGM Manajemen keuangan sebelum akhirnya lanjut mengambil gelar S2 di Columbia University Master of Public Administration.

Erina memulai kariernya secara profesional pada 2020 di Bank Indonesia sebagai Project at Payment System Policy Department dan Assistant Manager Apprenticeship.

Saat ini, ia dikabarkan bekerja di JP Morgan sebagai analis.

 

  • Bagikan