Diamanahkan AHY Mengurusi BPJK, Umar Arsal Siap Mengoptimalkan Organ Sayap Partai Demokrat

  • Bagikan

Siaranindonesia.com – Dilansir dari Jurnas.com Senin (29/08/22), Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan penyegaran posisi salah satu pengurus DPP Demokrat. Peralihan kepengurusan terjadi di Kepala Badan Pembinaan Jaringan dan Konstituen (BPJK) DPP Partai Demokrat, yang semula di dijalankan oleh Bapak Zulfikar (anggota DPR RI), kini

di diamanahkan kepada politisi senior Partai Demokrat asal Sulawesi Tenggara, Bapak Umar Arsal.

Umar Arsal mendapat tugas dari AHY untuk mengendalikan dan mengoptimalkan sayap-sayap Partai Demokrat. Menanggapi hal tersebut, Umar Arsal mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ketua Umum dan akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan amanah tersebut dengan baik.

Masih ada waktu dua tahun untuk menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2024, ia pun memahami betul bagaimana mengoptimalkan sayap-sayap Partai Demokrat agar menjadi salah satu mesin pemenangan Partai.

“Ini suatu amanah yang harus dijalankan dengan baik, tentunya kepercayaan Mas AHY harus dilaksanakan denag sebaik-baiknya agar cita-cita kemenangan Partai Demokrat dapat terwujud,” tegas Umar Arsal.

Mantan Anggota Komisi V DPR RI ini juga dalam menjalankan amanahnya akan turun langsung ke daerah-daerah untuk bertemu dengan pimpinan sayap partai. “Kita akan pastikan organisasi sayap partai yang terdaftar di DPP harus benar-benar eksis dan mesin politik berjalan, bahkan hingga tinggkat PAC,” terangnya.

“Itu akan kita pastikan semua, jika itu berjalan dengan lancer, maka percaya kemenangan akan diraih di pemilu 2024,” tegasnya.

Pria kelahiran Pare-Pare, Sulawesi Selatan ini juga menyampaikan program lain yaitu pentingnya kantor bersama orsap di DPP sehingga akan jembatan komunikasi lintas orsap. Kita upayakan, apalagi jelang pemilu 2024 informasi komunikasi hal yang paling penting.

Menurut Umar, AHY hanya berharap dan meminta orsap untuk terus bergerak dan berkerja serta bersinergi dengan pengurus partai. “Terus mengkomunikasikan keberhasilan Partai Demokrat saat memimpin bangsa, program-program kerakyatan terutama sejak Pandemi Covid-19, intinya Demokrat bekerja membantu rakyat,” tegasnya.

  • Bagikan