TRB Rhinos Keluar Sebagai Juara Adams Esport Cup Jilid 2

  • Bagikan

Cilegon – Kejuaraan Adams Esports Cup Jilid 2 telah selesai. Dan keluar sebagai pemenang kejuaran ini ialah TRB Rhinos.

Dari 24 tim yang berpartisipasi pada babak kualifikasi, terdapat 18 tim yang lolos pada babak final dan tim yang sejak awal konsisten mendapatkan poin tertinggi adalah tim TRB Rhinos dengan total mengumpulkan 80 point pada final, di susul tim Mythology Pride pada posisi 2 dengan 74 point dan Mom Motic pada posisi 3 dengan 70 point.

Kejuaraan ini di selenggarakan oleh Adams Coffe & Eatery yang di support oleh

E-Sports Indonesia (ESI) Kota Cilegon dan PT. Alba Baja Banten yang berlangsung pada Jumat (19/08/22) di Kota Cilegon dan Kota Serang.

Kegiatan ini terselenggara dari hasil amatan dan perhatian teman-teman panitia terhadap perkembangan dunia E-Sports khususnya di Provinsi Banten.

TRB Rhinos adalah tim binaan Tia Rahmania, M. Psi., Psikolog.

Saat dihubungi awak Media pada Selasa (23/08/22) Tia Rahmania mengapresiasi keberhasilan TRB Rhinos menjuarai Kejuaraan Adams Esport Cup Jilid 2. “Ini sangat membanggakan kami dan tentu menjadi motivasi bagi tim TRB Rhinos untuk terus meningkatkan kemampuan sehingga pada kejuaraan mendatang bisa meningkatkan lagi prestasinya”, ujar Tia.

Menurut Tia, keberhasilan tim binaannya ini semoga membuat E-Sports semakin diminati anak-anak muda di Banten.

“E-Sports walau baru berkembang tapi perlahan menjadi olahraga popular di kalangan anak muda Indonesia serta sudah menjadi salah satu cabang olahraga resmi yang dipertandingan dalam event resmi mulai dari Porprov, SEA Games, Asian Games, bahkan olimpiade. Tentu tugas kita semua untuk membuat E-Sports lebih popular lagi karena adanya hal positif yang terbangun mulai dari konsentrasi, kekompakan, komunikasi, mental yang tangguh serta ketahanan fisik karena waktu bermain yang panjang”, Ungkap Ketua BMI PDIP Banten itu.

Tia berharap, semakin banyak anak-anak muda dari Banten yang bisa mewakili Indonesia di SEA Games bahkan Asian Games dan Olimpiade dan membanggakan dengan mengibarkan sang merah-putih di pentas olahraga dunia. *(MIMA).

  • Bagikan