Resmi Mendaftar Bacaleg, H Mansur Siap Berjuang untuk Rakyat

  • Bagikan

Pekalongan, Ketua KBIHU An-Nahdliyah Kabupaten Pekalongan, H Mansur Ahmad resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Pekalongan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), pada Sabtu sore (23/7/2022).

H Mansur sapaan akrabnya, mengaku telah siap untuk turut serta berkompetisi dalam pemilu 2024. Menurutnya, pencalonan dirinya adalah bagian dari ikhtiar untuk bisa memperjuangkan dan menyuarakan kepentingan rakyat.

“Kita harus berani mencalonkan diri sebagai wakil rakyat untuk bisa memperjuangkan hak dan kepentingan rakyat,” tegas H Mansur.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Pekalongan Asip Kholbihi mengatakan, bahwa saat ini ada 15 kursi yang duduk di kursi DPRD Kabupaten Pekalongan dan untuk target kursi pada Bacaleg pemilu 2024 yakni 19 kursi.

“Sekarang PKB the winner partai pemenang di Kabupaten Pekalongan sejak 2004. Insyaallah di tahun 2024 kita akan menjadi the winner partai pemenang lagi,” kata Asip Kholbihi.

Asip juga optimis target tersebut bisa tercapai. Karena, peminat dari para nahdiyin bergabung sangat banyak sekali.

“Alhamdulillah sampai saat ini warga nahdiyin solid semua, hampir 80 persen afiliasinya politik di PKB dan tentu ini akan kita jaga, serta terus menerus kita perjuangkan aspirasi politiknya,” ujarnya

  • Bagikan