SANTRI DUKUNG GANJAR JAWA BARAT SAFARI MAJLIS TAKLIM DAERAH SUKABUMI

  • Bagikan

Sukabumi- Santri Dukung Ganjar Jawa Barat melaksanakan kegiatan Syafari Majlis ta’lim di 2 titik diantaranya desa Cibadak, kecamatan Cibadak, kabupaten Sukabumi dan desa Nagrak, kecamatan Cisaat kabupaten Sukabumi pada 10/07/2022.

Safari Majlis Taklim di Sukabumi menjadi target utama dalam rangka mengenalkan bapak Ganjar Pranowo dikalangan jemaah Majlis Taklim Jawa Barat khususnya di Sukabumi.

Iqbal selaku koordinator Relawan Santri dukung Ganjar Daerah Majalengka mengungkapkan, “Kegiatan ini adalah Safari Majlis Taklim di desa Cibadak, kecamatan Cibadak, kabupaten Sukabumi dan desa Nagrak, kecamatan Cisaat kabupaten Sukabumi alhamdulillah kedatangan kami disambut hangat oleh jemaah majlis taklim terkait. alhamdulillah semua menyampaikan do’a dan harapan semoga bapak Ganjar Pranowo untuk memimpin Indonesia agar lebih baik lagi.”

“bapak Ganjar adalah sosok yang merakyat sangat baik hati dan diterima oleh semua masyarakat manapun termasuk ibu majlis ta’lim Sukabumi.” Ungkap aisyah perwakilan dari Majlis Taklim.

Harapan dan doa pun diungkapkan oleh ibu Endah (38 TH)selaku jemaah Majlis Ta’lim, “Semoga semua harap bisa tergarap oleh bapak Ganjar Pranowo demi mewujudkan Indonesia yang lebih baik dan pak Ganjar terpilih menjadi presiden nanti 2024.”

Ia pun menegaskan “ingat bapak Ganjar Pranowo nanti ketika terpilih menjadi presiden 2024 istilahnya kacang jangan lupa kulih. Karena kami insyaallah mendukung penuh pak Ganjar menjadi presiden” Tutup nya

  • Bagikan