5 Anak Kos Kehilangan Handphone saat Tidur

  • Bagikan

Siaranindonesia.com-Aksi pencurian handphone terjadi di sebuah tempat kos yang ada di Sindutan, Temon, Kulonprogo. Sekitar pukul 04.00 WIB korban terbangun dari tidur dan mencari handphonenya. Kamis (27/1/2022).

Kejadian tersebut mengakibatkan Lima orang penghuni kehilangan handphone-nya. Kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan petugas.  Aksi ini pertama kali diketahui oleh korban Ahmad Nasrudin. Sebelum tidur dia sempat menaruh di meja dekat dia tidur. Namun handphone tersebut tidak ditemukan.

“Total ada lima penghuni kos yang kehilangan handphone saat ditinggal tidur,” ujar Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu I Nengah Jeffry, Jumat (28/1/2022).

Korban selanjutnya membangunkan temannya yang ada di sebelah kamar kos. Ternyata juga kehilangan handphone. Pagi itu semua penghuni kos akhirnya trebangun dan total ada lima handphone yang hilang.

“Untuk kasus ini masih dalam penyelidikan petugas reskrim bersama Polsek Temon,” ujarnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Kulonprogo AKP Munarso mengatakan, dari hasil olah TKP diketahui para korban ini lalai. Saat tidur mereka tidak mengunci pintu ataupun jendela. Kondisi inilah yang dimanfaatkan pencuri untuk mengambil harta benda milik korban.

  • Bagikan