Sekda Depok, Supian Suri ungkap Negara Hadir di Pasar Kemiri Muka Beji karena Berstatus Tanah Negara ex HGB

  • Bagikan

SiaranIndonesia.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bersama Forkopimda melakukan implementasi kesepakatan bersama untuk melakukan pemeliharaan terhadap pasar kemiri muka, Kecamatan Beji Kota Depok.

Hal ini dibuktikan dengan adanya kegiatan bersih-bersih di Pasar Memiri Muka Kecamatan Beji Kota Depok, Rabu 26 Januari 2002. Kegiatan bersih-bersih pasar kemiri muka dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan, Kepala Satpol PP, kepala Bappeda, Kodim 0508 dan juga Kepolisian Metro Depok.

Sekda Kota Depok Supian Suri mengatakan hari ini ini kegiatan bersih-bersih di pasar kemiri dalam rangka memelihara pasar kemiri muka agar lebih nyaman, lebih enak sehingga baik yang berbelanja maupun yang berjualan bisa nyaman di pasar kemiri muka.

“Kami berharap keamanan rakyat, kebersihan dan kenyamanan serta penerangan jalan di pasar kemiri muka ini bisa terjaga” ujar Sekda Depok, Supian Suri.

Supian Suri mengungkapkan kehadiran Sekda Depok bersama OPD serta teman-teman dari Kecamatan Beji, Kelurahan dan TNI-Polri serta unsur masyarakat di tengah pasar rakyat kemirimuka ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Depok kepada para pedagang yang ada di pasar kemiri muka ini.

“Pasar rakyat kemirimuka ini tetap menjadi pilihan warga karena kedekatan emosinya masih tinggi inilah yang menjadi bentuk perhatian kami,” ujar Sekda Depok, Supian Suri.

Pihaknya akan berikhtiar agar supaya pasar rakyat kemirimuka ini lebih nyaman sehingga banyak orang-orang yang datang ke pasar kemiri muka untuk belanja, begitu pula para penghuni apartemen bisa belanja jalan kaki ke pasar kemiri muka dengan nyaman.

“Ada beberapa pasar di Depok yang sudah berstandar SNI mudah-mudahan nantinya termasuk pasar kemiri muka kedepan akan kami imbangi kebersihan dan kenyamanan dengan dukungan dari bapak TNI polri dan unsur masyarakat,” Pungkas Supian suri.

  • Bagikan