Dukung PUPR Meningkatkan Akses Air Bersih di Seluruh Indonesia, Tangki air anti virus & bakteri milik MPOIN Hadir di Konstruksi Indonesia 2023

- Jurnalis

Jumat, 3 November 2023 - 15:00 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jakarta, 03 November 2023 – Kompetisi & Pameran Konstruksi Indonesia 2023 yang mengusung tema “Akselerasi transformasi digital sektor konstruksi untuk mewujudkan pembangunan infrastruktur berkelanjutan” menghadirkan berbagai inovasi teknologi dan isu-isu terkini terkait konstruksi. Sebagai annual event, acara ini merupakan sinergi Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dengan berbagai brand ternama serta produk unggulan di JIEXpo Kemayoran pada 1-3 November 2023.

Sebagai Juara 1 Pemenang Rintisan Teknologi Terbaik se-Indonesia oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia 2022, Tangki Air anti virus & bebas kuras MPOIN yang dikembangkan oleh PT. Bangun Indopralon Sukses mendukung penyelenggaraan Konstruksi Indonesia yang melibatkan ratusan pegiat konstruksi baik nasional maupun internasional. Selain berkontribusi dalam penyelenggaraan acara ini, MPOIN juga turut hadir dengan cara yang unik yakni dengan memberikan es teh toren/tangki gratis kepada semua pengunjung, panitia, hingga peserta lomba.

“Dengan MPOIN teh toren ini kami mengedukasi dan menyadarkan masyarakat Indonesia untuk semakin peduli terhadap ancaman virus dan bakteri serta pertumbuhan lumut yang akan menjadi sarang penyakit. Dengan langsung minum teh dari toren atau tangki Air Mpoin yang kami hadirkan di event ini, membuktikan kualitas dan tagline MPOIN memang benar adanya, sesuai apa yang kami deliver dalam produk tangki air anti bakteri dan lumut dengan garansi 25 tahun,” kata Zuhdi, Marketing Communication PT Bangun Indopralon Sukses, Perusahaan yang menaungi merek tangki air anti lumt dan virus, MPOIN di Jakarta 03 November 2023.

MPOIN juga berkontribusi dalam pelaksanaan Kompetisi Rumah Mini yang diselenggarakan oleh Dirjen Bina Konstruksi PUPR yang diikuti oleh beberapa regional.

Kompetisi tersebut merupakan babak final dari kompetisi konstruksi yang telah berjalan sejak Mei 2023 dan melibatkan tenaga kerja konstruksi (TKK) bersertifikasi untuk menampilkan keahlian mereka. Terdapat 11 rumah mini yang dibangun oleh beberapa regional daerah terpilih, antara lain Riau, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, dan Bali.

Sementara itu, menurut Zuhdi, yang juga menjabat sebagai Business Development MPOIN, menyatakan bahwa kehadiran MPOIN dalam acara Konstruksi Indonesia 2023 merupakan bentuk konsistensi dan penegasan eksistensi MPOIN dalam mengampanyekan sarana penyimpanan air bersih guna memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

“MPOIN juga dipercaya oleh berbagai lembaga pemerintah dan swasta dalam mendukung berbagai kegiatan pembangunan perumahan dan kantor-kantor Pemerintah serta swasta, hingga proyek-proyek lainnya, kami memastikan bahwa sarana penyimpanan air bersih selayaknya diperhatikan. Sebab air yang terkontaminasi dengan bakteri berdampak pada penyakit yang membahayakan bagi masyarakat,” katanya di lokasi acara Kompetisi Konstruksi Indonesia 2023.

Secara kualitas, Zuhdi menambahkan bahwa, tangki air MPOIN diproduksi dengan menggunakan bahan-bahan anti microbial seperti Silver Ion, Zinc, dan Copper (Tembaga). Silver ION dari Tangki Air MPOIN terbukti secara ilmiah mampu membunuh Virus Corona (Sars-Cov-2). Selain itu, Tangki Air MPOIN efektif menangkal cahaya matahari sehingga Anti Lumut.

“Air yang terkontaminasi oleh virus menyebabkan berbagai penyakit, seperti diare yang kini menjadi ancaman serius dan mematikan bagi jutaan balita, dan menjadi salah satu penyebab tingginya angka stunting di Indonesia, kami selalu mengedukasi pentingnya kesehatan dan kemurnian air yang kita konsumsi dengan media penyimpanan yang berkualitas dan bisa membunuh kuman, sehingga visi Indonesia Maju yang unggul, sehat dan mandiri kita bisa wujudkan bersama berawal dari perhatian kita terhadap kualitas penyimpanan air yang selalu terjaga dari ancaman virus dan bakteri,” katanya.

Komentar Facebook

Berita Terkait

SMPIK AL-KHOERIYAH DEPOK ADAKAN KEGIATAN TRIP TO YOGYAKARTA BERSAMA DIRGANTARA AIA TOUR TRAVEL
PKBM PRIMAGO Indonesia Adakan Asesmen Sumatif Siswa Kelas 6 SDI & 9 SMPI Tahun 2024 di Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Depok
SMP Tirtajaya Depok Adakan Tour Wisuda to Yogyakarta Bersama Dirgantara AIA Tour Travel
PKBM PRIMAGO INDONESIA ikut Memeriahkan Lebaran Depok 2024 dengan Penampilan Drama Budaya
Inginkan Perubahan, Bima Arya Dukung SS
Ajukan CLTN Supin Suri Mundur Dari Jabatan Sekda
Jamaah Umrah Harus Tinggalkan Saudi Sebelum 29 Zulkaidah, Ada Sanki Berat Bagi PPIU dan Jamaah Jika Dilanggar
Masuk Kedai Tuli, Kemenag Kota Gorontalo Layak Zona Integitas

Berita Terkait

Kamis, 23 Mei 2024 - 22:33 WIB

SMPIK AL-KHOERIYAH DEPOK ADAKAN KEGIATAN TRIP TO YOGYAKARTA BERSAMA DIRGANTARA AIA TOUR TRAVEL

Kamis, 23 Mei 2024 - 22:31 WIB

PKBM PRIMAGO Indonesia Adakan Asesmen Sumatif Siswa Kelas 6 SDI & 9 SMPI Tahun 2024 di Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Depok

Kamis, 23 Mei 2024 - 22:28 WIB

SMP Tirtajaya Depok Adakan Tour Wisuda to Yogyakarta Bersama Dirgantara AIA Tour Travel

Selasa, 21 Mei 2024 - 19:39 WIB

Bupati Kebumen Sebut Larangan Study Tour Terlalu Berlebihan

Senin, 20 Mei 2024 - 20:41 WIB

PKBM PRIMAGO INDONESIA ikut Memeriahkan Lebaran Depok 2024 dengan Penampilan Drama Budaya

Senin, 20 Mei 2024 - 20:34 WIB

Ajukan CLTN Supin Suri Mundur Dari Jabatan Sekda

Senin, 20 Mei 2024 - 17:49 WIB

Arif Sugiyanto Resmi Daftar Calon Bupati Kebumen ke Gerindra

Senin, 20 Mei 2024 - 10:09 WIB

40 Lebih Pasangan Ikuti Kick Off Pelayanan Catin Serentak 2024 di Cimahi

Berita Terbaru

Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto dalam upacara 17-an bulan Februari dan pembinaan ASN Pemkab Kebumen, di Lapangan Setda Kebumen, Jumat (17/2/2023). (Foto : Kebumenkab.go.id)

Daerah

Bupati Kebumen Sebut Larangan Study Tour Terlalu Berlebihan

Selasa, 21 Mei 2024 - 19:39 WIB