Sejumlah Pengasuh Pesantren & Habaib di Cilacap Doakan Ganjar Pranowo

  • Bagikan

Asosiasi Kyai dan Pengasuh Pondok Pesantren di Kab. Cilacap serta sejumlah habaib di Cilacap dan ribuan jamaah dari PonPes Bahrus Shofa melaksanakan sholawat dan doa bersama. Hal itu dilaksanakan bersamaan atas harapan mereka agar Ganjar Pranowo di 2024 bisa menjadi Presiden RI yang dilaksanakan di PP. Bahrus Shofa, Adipala, Cilacap pada Sabtu, (12/11/2022).

“Beliau (Ganjar Pranowo) sosok dari keluarga santri yang nasionalis. Sehingga kami dari kalangan pesantren menaruh harapan beliau bisa mewakili kami untuk Indonesia,” kata pengasuh PP. Bahrus Shofa, KH. Ahmad Qodirin Yahya, Sabtu, (12/11/2022).

Doa tersebut juga diikuti dengan deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024 dari Asosiasi Kyai dan Pengasuh Pesantren Kab. Cilacap bersama PP. Bahrus Shofa. Diketahui, dalam acara tersebut juga menampilkan sejumlah seni musik hadroh, seni tari padang pasir, dan lainnya.

Terlihat hadir dalam Sholawat dan Doa Bersama untuk Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024, diantaranya pengasuh pesantren Bahrus Shofa (lokasi acara) KH. Ahmad Qodirin Yahya, pengasuh pesantren Annuriah Cilacap, pengasuh pesantren Al-Qarawiyin Gus Rahmat BS., dan pengasuh pesantren lainnya. Serta terlihat sejumlah tokoh habaib seperti Habib Haedar Al-Attas, Habib Rizal, dan sejumlah kyai dan pengasuh pesantren lainnya.

 

  • Bagikan