Golkar Brebes Gelar Rapimda

  • Bagikan

Dalam rangka persiapan Pemilu 2024, DPD Partai Golkar Brebes menggelar Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA), sekolah saksi tingkat kecamatan dan tingkat desa, serta pelantikan DPC Ormas MKGR Brebes, yg diselenggarakan di Hotel Grand Dian Brebes (10/09/2022).

Acara ini dihadiri oleh DPP Partai Golkar sekaligus kepala Badan Saksi Nasional Partai Golkar, Syahmud B. Ngabalin,.ST, dan Devisi Pelatiha, Dr. Qodariyah,.SE,.MM, Ketua OKK DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah, sekaligus ketua Ormas MKGR Jawa Tengah, seluruh pengurus DPD, ketua pimpinan kecamatan partai Golkar, dan 450 peserta saksi Partai Golkar Brebes.

Ketua DPD Partai Golkar Brebes, Teguh Wahid Turmudi,.SH dalam sambutanya menyampaikan bahwa agenda ini merupakan implementasi program nasional dan daerah dalam rangka menguatkan saksi sampai di tingkat akar rumput untuk kepentingan Pileg, Pilkada dan tentu memenangkan capres kita 2024, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Senada dengan itu, Tajussarofi selaku sekretaris DPD Partai Golkar Brebes menguatkan bahwa selain agenda sekolah saksi, kita juga menyelenggarakan Rapimda dengan keputusan bulat diantaranya adalah memastikan kenaikan kursi di DPRD dari 7 menjadi 10 kursi, menyusun skema pilkada secara taktis, dan yg terakhir kami tetap komitmen untuk mengusung ketum kita bapak Airlangga Hartarto sebagai capres 2024.

Draft Rapimda dapat didownload di sini;

DRAFT MATERI RAPIMDA 2022

  • Bagikan