Lima Ciri Nomor WhatsApp kamu Diblokir Orang Lain

  • Bagikan

Siaranindonesia.com-Tentunya sangat menjengkelkan jika kita mau komunikasi melalui Whatssapp, namun nomor Whatssapa kita tidak dijawab bahkan diblokir. Untuk mengetahui apakah nomor Whatssapp kita diblokir, berikut 5 ciri yang bisa diketahui kalau nomor WhatsApp telah diblokir.

  1. adalah Anda tidak bisa melihat keterangan “terakhir dilihat (last seen)” atau “online” di bagian bawah nama saat berada di obrolan.

Namun jangan buru-buru menyimpulkan bahwa nomor Anda telah diblokir dengan hanya melihat ciri yang satu ini. Sebab bisa saja hal ini terjadi karena bisa saja pengguna memang mematikan pengaturan status terakhirnya.

  1. Kamu tidak dapat lagi melihat foto profil orang yang Anda curigai telah memblokir nomor WhatsApp Anda. Namun seperti ciri yang pertama, hal ini bisa saja terjadi ketika orang lain memang sengaja menghapus foto profilnya.
  2. Kecurigaan bahwa nomor Anda telah diblokir adalah pesan yang tidak kunjung dibalas. Selain itu, ciri lainnya adalah pesan yang Anda kirimkan hanya akan menunjukkan tanda centang satu.

Hal ini menandakan bahwa setiap pesan yang Anda kirimkan tak pernah terbaca, berapa kalipun Anda mengirimkannya.

  1. tidak dapat melakukan panggilan ke nomor tersebut. Ciri ini merupakan salah satu tanda utama apabila nomor Anda telah diblokir pengguna WhatsApp lain.

5.Kamu bisa mencoba menambahkan orang tersebut ke grup WhatsApp.

Apabila cara ini juga gagal maka bisa disimpulkan bahwa nomor Anda memang sudah diblokir oleh pengguna tersebut.

 

(Sumber : Indiana Times)

 

  • Bagikan