Momen Bahagia Melahirkan Bayi Pada Tanggal Cantik  22-2-2022

  • Bagikan

Siaranindonesia.com-Hari ini menjadi momen yang membahagiakan bagi orang tua terutama ibu yang melahirkan. Karena hari ini merupakan tanggal cantik yakni 22 Februari 2022 atau terbaca 22-2-22.

Di Purwokerto, Jawa Tengah, ada sejumlah bayi yang lahir  di tanggal tersebut dalam kondisi normal. Kelahiran bayi ini dengan normal ini merupakan hadiah bagi para orang tua di tanggal cantik ini.

Bayi-bayi yang lahir di tanggal cantik itu dilahirkan  di Rumah Sakit Bunda Arif Jatiwinangun Purwokerto Kabupaten Banyumas. Bayi tersebut lahir dengan persalinan normal dan dalam kondisi sehat baik sang bayi maupun ibunya.

Ada tiga bayi yang lahir di tanggal 22 Februari 2022 ini yaitu  bayi perempuan pasangan Seli dan Abdul Majid yang lahir dengan berat hampir tiga kilogram dan panjang 46 sentimeter.Bayi lahir normal di tanggal cantik ini merupakan kejutan bagi orang tua mereka karena tidak menyangka jika anak-anak mereka akan lahir ditanggal cantik ini yaitu 22-2-22.

“Kami senang dengan kelahiran anak di tanggal cantik ini. Kami sudah mempersiapkan nama bayi,” kata Abdul Majid, ayah bayi. “Kami berharap kelahiran anak di tanggal cantik ini akan membawa keberkahan dan kebahagiaan keluarga,” ujarnya.Sementara pihak rumah sakit setempat sangat mengapresiasi bayi-bayi yang lahir di tanggal cantik ini. “Kondisi bayi sehat semuanya, dengan kondisi ibu juga sehat semuanya, alhamdulillah. Mereka masuknya malam hari. Jadi sudah ada tanda-tanda melahirkan, langsung persalinan,” kata Humas RSIA Bunda Arief, Ety Yuni.

  • Bagikan