Longboat Terbalik 4 Penumpang Tewas

  • Bagikan

Siaranindonesia.com–  Longboat bermuatan 19 orang penumpang terbalik akibat dihantam gelombang tinggi di perairan sanak Kabupaten Kepulauan Sula Provinsi Maluku Utara

Dalam peristiwa ini empat penumpang tewas sementara satu korban lain hilang, dampak cuaca buruk melanda provinsi Maluku utara  dua hari terakhir ini akhirnya menelan korban jiwa .

Sebuah Longboat yang berlayar dari Sanan menuju desa mongoli Kabupaten Kepulauan Sula terbalik di tengah laut, Longboat, bermuatan 19 penumpang itu dihantam gelombang tinggi hingga terbalik.

Sebanyak empat penumpang tewas sementara satu penumpang lain masih dalam pencarian tim SAR gabungan, hingga sore hari kemarin tim SAR gabungan terus melakukan pencarian namun kondisi cuaca  semakin memburuk.

” Kami pada hari ini pukul 13.45 menerima laporan bahwa ada satu Longboat rute Sanan menuju desa Grogol di bulan Mulid, mengalami terbalik dan tenggelam dengan jumlah korban 19 orang. Pada pukul 13.52 tim dari siagasar sana dengan tim SAR gabungan langsung merespon menuju ke  tempat musibah,” Ujar Bram Madya selaku sebagai Kepala Seksi Operasi Basamas Ternate, Selasa, 22 Februari 2022

  • Bagikan