Ganjar Pranowo Siapkan Tempat Isoter Covid-19

  • Bagikan

Siaranindonesia.com– Gubernur Jawa Tengah Ganjar meninjau sejumlah rumah sakit. Dan tempat isolasi terpusat

Ia meminta semua rumah sakit di Jawa Tengah siaga dengan lonjakan kasus Covid-19 khususnya Varian Omicron, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meninjau dua tempat isolasi terpusat yakni rumah dinas Walikota Semarang  dan RSUD Tugurejo Semarang.

Dalam kunjungannya Ganjar berdialog dengan pasien yang sedang menjalani isolasi ditempat Isoter, Ganjar memberikan dorongan semangat kepada pasien agar cepat pulih setelah menjalani isolasi.

Ganjar juga meminta jajarannya untuk menyiapkan badan pengembangan sumberdaya manusia dan Asrama Haji Donohudan sebagai tempat isolasi terpusat lainnya dengan menerapkan skenario seperti varian delta.

” Dengan skenario mengembalikan seperti saat biasa delta dulu, tadi udah kita cek beberapa kamar yang menjadi persiapan seandainya terjadi peningkatan pasien. Tapi ya insyallah kita siapkan.

BBM,SDMP kita punya terus kemudian di Donohudan kitabada termasuk rumah sakit daruratnya sudah kita on-kan lagi,  di Kabupaten Kota mereka punya sendiri-sendiri jadi semua bisa minta on lagi.  Itu aja” Ujar Ganjar Pranowo selaku sebagai Gubernur Jawa Tengah

Sementara itu bad okupasi red  di Jawa Tengah dinilai masih aman karena baru terisi 30%, namun ketersediaan ICU di beberapa daerah cukup tinggi, Kamis, 17 Februari 2022

  • Bagikan