Jumling Camat Tapos

  • Bagikan

siaranindonesia.com– Abdul Mutolib Camat Tapos bersama para Lurah melaksanakan salat Jumat di masjid Al-Munawaroh RW 10 Kelurahan Leuwinanggung dalam rangka melaksanakan agenda Jumat Keliling (Jumling) dari masjid ke masjid yang ada di wilayah kelurahan yang ada di Kecamatan Tapos Kota Depok.

Ikut mendampingi Bhabinkamtibmas, Babinsa, para Kepala Seksi, dan Ketua LPM Kelurahan Leuwinanggung. Usai melaksanakan salat Jumat, Abu sapaan Camat Tapos mengadakan silaturahmi dengan pengurus DKM, tokoh agama, tokoh masyarakat dan jamaah masjid Al-Munawaroh.

Camat Tapos dalam sambutannya mengajak pengurus DKM untuk terus memakmurkan masjid dengan berbagai kegiatan keagamaan untuk anak-anak hingga kalangan dewasa dalam upaya memahami dan mengamalkan ajaran agama.

“Di tengah-tengah situasi yang terus berubah dengan segala pengaruhnya, nilai-nilai keagamaan yang mulia harus kita tetap pertahankan dan jalankan sebagai bukti keyakinan terhadap keislaman kita, karena itu pendidikan dan pengajaran agama Islam menjadi amat penting, dan masjid menjadi salah satu tempat terbaik”ajaknya

Menyinggung perihal Depok yang memiliki misi, “mewujudkan masyarakat yang religius dan berbudaya berbasis kebhinekaan dan ketahanan keluarga”, Abu mengajak jamaah untuk tetap menjunjung tinggi kemajemukan yang ada di Kota Depok, dengan cara dan sikap toleransi, saling menghormati, saling menghargai dalam upaya menciptakan kerukunan umat beragama di Kota Depok.

Di akhir sambutannya Camat Tapos mengajak agar semua pemangku kepentingan Kelurahan Leuwinanggung, termasuk pengurus DKM, untuk terus mengajak jamaah dan warga mematuhi protokol kesehatan, untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid 19 yang hari ini terus mengalami peningkatan jumlah warga yang terpapar

 

  • Bagikan