Mengembangkan Ekonomi Lembaga, Primago Group Buka Divisi Primago Travel Umroh dan Haji

  • Bagikan

Siaranindonesia.com– Pesantren merupakan lembaga pendidikan yang bersifat mandiri dan tidak bergantung pada pihak manapun. Dengan sifat kemandiriannya inilah pesantren bisa memegang teguh kemurniannya sebagai lembaga pendidikan Islam.

Selain menjadi pusat pendalaman ilmu agama, pesantren juga memiliki potensi dalam pengembangan ekonomi. Potensi ekonomi yang ada dalam pesantren dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan penghuni pesantren dan masyarakat.

Maka dari itu, Yayasan Pendidikan Primago Indonesia (YPPI) Depok yang resmi berakta Notaris pada Tahun 2018, terus bergerak menumbuhkan perekonomian Lembaga.

Ustadz Awaluddin Faj, M.Pd.I selaku Ketua Yayasan Pendidikan Primago Indonesia Mengatakan ” Pergerakan Primago sudah dimulai pada 26 Juli 2016, dari Private masuk Gontor, beranjak ke Bimbel, Training Center, Program Camp, sekolah Persiapan dan kini Pesantren Modern Primago.

Alhamdulillah, semuanya patut disyukuri, legalitas lembaga kursus, PKBM, sudah didapat dari Dinas Pendidikan Kota Depok, dan kini proses untuk perizinan SDI dan SMPI Primago, semuanya terus bergerak dan menggerakkan untuk terus tumbuh, berkembang, dan bermanfaat bersama-sama.

Awal Bulan Februari Primago Group resmi membuka divisi usaha Primago Travel Umroh dan Haji, semoga ini menjadi wasilah kebaikan, dan bisa mengumrahkan seluruh SDM dan keluarga besar Primago yang sudah bersamai dan mendampingi pergerakan Primago dari awal 2016 hingga kini. Ungkap Ustadz Awaluddin

Ustadz M. Rasyid Ridha alumni Gontor 2015 dan Direktur Primago Travel Umroh dan Haji mengatakan “Ini adalah pengalaman yang berharga bagi saya, dan amanah dari Lembaga Primago, pembelajaran dan kesempatan yang sangat berharga, semoga saya bisa menjadi wasilah terwujudnya impian-impian, visi dan misi dari Yayasan Pendidikan Primago Indonesia”

Primago Travel Umroh dan Haji bersinergi dengan Smart Umroh yang mana CEO juga alumni Gontor, semoga sinergi ini membawa maslahat dan keberkahan untuk semuanya. Ungkap Ustadz Rasyid.

Kemandirian ekonomi pesantren juga dapat semakin ditingkatkan dengan hadirnya beragam unit- unit usaha di Pesantren. Salah satunya dengan hadirnya Primago Travel Umroh dan Haji.

  • Bagikan