AHY Buka Rapimnas, Pakerti dan HUT BMI ke-2

  • Bagikan

Siaranindonesia.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Bintang Muda Indonesia (BMI) tahun 2022 yang digelar di The Acacia Hotel Jakarta, pada Minggu (30/1/2022). Acara ini merupakan rangkaian dari perayaan HUT ke-2 BMI.

Dalam sambutannya, AHY memberikan apresiasi terhadap perjalanan BMI selama ini sebagai organisasi yang memiliki semangat memajukan dan memerankan anak muda.

“Kita harus memiliki semangat memajukan dan memerankan anak muda, jangan sampai anak muda hanya dijadikan sebagai aksesoris polituk,” kata AHY.

Selain itu AHY juga mengapresi kerja BMI dalam mengawal perjalanan Partai Demokrat. AHY berharap BMI bersama Demokrat harus menjadi garda terdepan membela keadilan dan merawat demokrasi di Indonesia.

“Maka dari itu sebagai sayap partai, BMI harus menjadi organisasi yang kokoh dan solid dalam rangka merawat Indonesia dan mengawal perjuangan Demokrat,” tutur AHY

Gagasan dan kemajuan bagi kita semua

Sementara Itu, Ketua Umum BMI Farkhan Evendi menjelaskan, agenda Rapimnas merupakan bagian dari meneguhkan visi dan misi BMI untuk berjuang memenangkan hati dan pikiran rakyat dan kejayaan Partai Demokrat pada Pemilu yang akan datang.

Farkhan juga menyampaikan, pada peringatan HUT ke-2 kali ini juga dirangkai dengan Pelatihan Kader Tinggi (Pakerti) yang dihadiri Pengurus Nasional dan perwakilan pengurus DPD BMI dari seluruh Indonesia.

Rangkaian ini dimaksudkan untuk menyiapkan kader-kader BMI yang cerdas, santun, peduli dan militan yang akan menjadi motor penggerak kemenangan Partai Demokrat di 2024.

  • Bagikan