Cara Unik Makan Bakso Steak yang Dimakan Tanpa Kuah

  • Bagikan

Siaranindonesia.com-Biasanya bakso berbentuk bulat, namun ada satu tempat yang menjual bakso yang beda dan bisa menjadi satu rekomendasi  yang lain dari bakso biasa.

Bakso ini berbentuk kotak dan di bakar, namanya yaitu bakso steak. Jika berkunjung ke Kota Garut Jawa Barat, sempatkanlah berwisata kuliner disana. Tidak hanya makanan makanan legendaris namun juga ada pangan pangan lain yang harus di coba.

Salah satu nya ini bakso steak bakar yang tersaji di kedai kinaya 88 dan berlokasi di Jalan Karacak. Bakso yang disajikan ini memang unik tidak berbentuk bulat melainkan kotak sengaja di buat seperti itu agar mirip dengan irisan daging steak pada umumnya.

Untuk proses pembuatan nya tidsk  rumit.  Bakso di goreng setengah matang terlebih dulu baru setelah itu di bakar, jangan lupa olesin bumbu nya, setelah itu tunggu sampai matang.

Untuk penyajian nya juga di buat unik dengan toping kentang goreng, bakso bulat mie yamin dan sayuran lalu di siram lagi dengan bumbu sesuai yang di inginkan. Dibanderol Rp17.000 per porsi inovasi makanan yang unik ini semakin di nikmati oleh para pelanggan.

  • Bagikan