Viral! Nikah Mas Kawin Mobil Mewah Serta Sapi & Kambing Di kawasan Jateng

  • Bagikan

Siaranindonesia.com–  Pernikahan dengan mas kawin mobil mewah serta sapi dan kambing viral di media sosial

Uniknya pemberian mas kawin itu tidak direncanakan namun muncul saat mendekati pernikahan,video resepsi pernikahan di Desa Gentarmsari Rejo Kecamatan Grobogan Jawa Tengah menghebohkan publik.

Sebab mahar yang dibawa mempelai pria berupa mobil mewah menggunakan truk, di belakang truk pengangkut mengikuti iring-iringan mobil yang membawa motor trail, hiasan uang pecahan ratusan ribu rupiah dan seekor sapi serta kambing diatas mobil pick up.

Pengantin pria Agustiawan mengaku pemberian seserahan dan mas kawin tersebut tidak dirancang sejak jauh hari namun muncul dari orangtua mempelai pria, sementara itu Syamsul penghulu membenarkan adanya bukti pendaftaran pernikahan antara Agustiawan dengan Anik dengan mahar berupa mobil, sepeda motor, perhiasan, seekor sapi dan kambing .

Samsul selaku penghulu KUA grobogan mengungkapkan bahwa pengantin hanya mencantumkan seperangkat alat shalat saja dalam buku nikah.

Setelah setengah jam akad nikah dimulai, setelah pemeriksaan ulang itu ternyata mas kawin tuh dia tidak mau dicantumkan di buku nikah. Yang dicantumkan hanya seperangkat alat salat”, ujar samsul

Pasangan suami-istri ini pertamakali bertemu di sebuah toko, mereka kemudian berkenalan hingga akhirnya bertemu di pelaminan.

  • Bagikan