Biospray Membawa Depok Lebih Cantik.

  • Bagikan

Siaranindonesia.com-Dengan Biospray anda bisa Lebih Muda – Lebih Sehat. Itulah slogan dari Produk Kecantikan Biospray yang sudah dikenal di masyarakat terutama bagi para wanita.

Tidak hanya wanita saja, kaum pria sebagian sudah menggunakan produk ini. Produk Biospray tersebut sangat ampuh untuk mempercantik wajah dan juga untuk keperluan lainnya terkait dengan kesehatan.

Selanjutnya Biospray ini, mampu membantu memperbaiki empat sistem utama tubuh kita, yaitu Sistem Hormon, Sistem Syaraf, Sistem Kardiovaskular dan Sistem Metabolisme.

Begitu pula Biospray sebagai anti inflamasi, dapat mempercapet penyembuhan kulit yang rusak akibat tusukan jarum infus.

Produk Biospray juga memberi kesempatan untuk ikut berbisnis, bagi mereka yang ingin menjalankannya.

Pendiri Star Billioner Club (SBC) yang juga Top Lord President Nutric, Candra Atmaja Cokroaminoto mengungkapkan, Visi dari SBC ini tak lain untuk mensejahterahkan seluruh rakyat Indonesia.

Adapun untuk Misinya, yaitu meningkatkan kesehatan rakyat Indonesia, selain itu juga meningkatkan perekonomian rakyat Indonesia.

“Untuk meningkatkan penjualan produk ini khususnya di wilayah Kota Depok, kita bekerja sama dengan warga Depok, Ibu Dwijayanti,” kata Candra, saat di temui, Minggu (23/01/2022).

Pemilik Stokis SBC Biospray Surabaya ini berharap, produk Biospray dapat menciptakan bisnis baru yang membantu ekonomian masyarakat.

Begitu pula pakar Kecantikan dari Surabaya Yenny Prabowo menjelaskan produk Biospray yang digunakannya di Klinik Kecantikan, produk ini sangat membantu dalam melindungi kulit kita.

“Di klinik kecantikannya, Produk Biospray ini sangat membantu bagi orang yang memilik masalah pada kulit tubuh berkerut, menghilangkan flek, maupun jerawat. Biosprey ini juga sangat membantu dalam mengatasi semua penyakit,” ujarnya.

Dwijayanti warga Kota Depok, mengaku ingin mengembangkan produk Biosprey di Kota Depok.

“Ini sangat bermanfaat untuk kesehatan, juga bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan, dan kehidupan kita. Untuk sehatnya dapat, bisnisnya juga dapat,” tambahnya.
(Diana Hanny)

  • Bagikan