PCNU Kebumen Gelar Launching 100 Website Organ NU se-Kebumen

  • Bagikan

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kebumen fasilitasi ratusan website untuk organ-organ NU Kebumen. Hal itu terealisasi dibawah Lembaga Kajian & Pengembangan Sumberdaya Manusia (Lakpesdam) PCNU Kebumen.

Ketua Panitia Suksesi Website Organ-Organ NU se-Kebumen dari Lakpesdam PCNU Kebumen, Dr. Ari Waluyo, ST., MT., menjelaskan, pengadaan website ini diharapkan bisa menjadi sarana penguatan organisasi NU di semua tingkatan di lingkungan Kebumen.

“Ini bagian dari amanah organisasi. Upaya meningkatkan kualitas semua organ di semua tingkatan,” jelasnya di kantor Lakpesdam PCNU Kebumen, Selasa, (11/01/2020).

Ari juga mengatakan, program ini merupakan salah satu upaya mengimplementasikan konsep Tajdidul Harakah Annahdliyah yang menjadi harapan Gus Wahyu NH Aly selaku ketua Lakpesdam PCNU Kebumen.

“Program ini salah satu upaya mengimplementasikan konsep Tajdidul Harakah Annahdliyah dari Lakpesdam PCNU Kebumen,” tambahnya.

Sekretaris Panitia Suksesi Website, Abdurrohman Mahmud, M.Pd., menjelaskan bahwa melalui launching 100 website yang dilaksanakan tanggal 15 Januari 2022, diharapkan memberi spirit pentingnya peningkatan kualitas organisasi. Melalui acara ini, nantinya semua organ akan diberi website masing-masing berikut username dan password.

“Semua organ se-Kebumen dalam launchingnya nanti, masing-masing akan diberi website, username, dan password,” katanya.

Ia pun menambahkan, diharapkan semua organ nantinya benar-benar memanfaatkan fasilitas website ini untuk peningkatan kualitas SDM pengurus, serta kualitas keorganisasian. Karena, dikatakan juga, fasilitas website ini berbiaya tinggi, sehingga kalau kurang termanfaatkan akan mubadzir.

“Semoga semua organ nantinya, kedepannya, tidak memubadzirkan, tidak menyianyiakan fasilitas website ini,” pungkasnya.

  • Bagikan