SMA Islam Darussalam Depok Adakan Kegiatan Goes To Yogya 2024 Bersama Dirgantara AIA Tour Travel

- Jurnalis

Senin, 24 Juni 2024 - 09:39 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Siaranindonesia.com – Depok _ SMA Islam Darussalam yang berlokasi di Jalan Leuwinanggung Depok 125 01 17, Tapos, Kec. Tapos, Kota Depok, Jawa Barat 16957.

SMA Islam Darusalam adakan kegiatan Goes ke Jogya pada tanggal 20-23 Juni 2024 bersama Dirgantara AIA Tour Travel sebagai Agen Biro Perjalanan Wisata Sekolah & Tour Edukasi Sekolah Profesional dan Terbaik di Kota Depok.

Dirgantara AIA Tour Travel sebagai Agen Biro Perjalanan Wisata Sekolah & Tour Edukasi Sekolah Profesional dan Terbaik yang berlokasi di Kota Depok Silahkan kunjungan http://dirgantaraaiatravel.com/.

Kegiatan Goes ke Jogya SMA Islam Darussalam Tapos Depok ini ke beberapa destinasi diantaranya: Ziarah Sunan Gunung Jati Cirebon, Explore Prambanan, Explore Pantai Parangtritis, Malioboro dan Bakpia Khas Jogya.

Kepala Sekolah SMA Islam Darussalam, Bapak Junaedi Sam, S.Pd.I mengatakan bahwa dilaksanakan Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan akhir tahun kelas XII angkatan ke 23 SMA Islam Darussalam.

Kegiatan ini sekaligus bentuk Rihlah dan rasa syukur telah menyelesaikan kegiatan pembelajaran selama 3 tahun, maka dari itu Trip diawali dengan Berziarah ke Pemakaman Syeh Syarif Hidatylloh / Sunan Gungung Jati Cirebon, setelah Berziarah perjalann dilanjutkan ke Jogjakarta sesuai dengan yang sudah di jadwalkan.

Panitia pelaksanana, Bapak Misan Ariman, M.Pd, mengatakan harapan dari kegiatan ini adalah dapat memberikan kesan yang terbaik untuk segenap civitas SMA Islam Darussalam baik Yayasan, Guru, Orangtua siswa, dan Siswa itu sendiri, bahwa perjalan wisata yang di bersamai Dirgantara AIA Tour & Travel adalah Trip pertama untuk kami menjadi Kegiatan yang memberikan kesan terbaik dan kepercayaan civitas akademika SMA Islam Darussalam, Insya Alloh dapat berlanjut di kegiatan kedepannya

Disamping itu, Dr. Awaluddin Faj, M.Pd. Selaku Direktur CV DIrgantara Sejahtera Bersama mengatakan puji syukur Alhamdulillah Dirgantara AIA Tour Travel sebagai Agen Tour Edukasi dan Wisata Sekolah diberi kepercayaan untuk memberikan layanan perjalanan dalam kegiatan Trip ke Jogya bersama SMA Islam Darussalam Tapos Depok semoga bisa berkolaborasi dan berkerjasama terus menerus ditahun tahun berikutnya, dan semoga kami terus bisa memberikan pelayanan yang baik nan prima sesuai slogan kami AIA yaitu Amanah, Istiqomah Aman.

Harapan kami, ditahun 2024 ini semakin banyak dari Sekolah-Sekolah SD-SMP-SMA dan SMK di Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi dan Tangerang menggunakan Jasa Tour Travel kami.

Perlu diketahui, bahwa CV Dirgantara Sejahtera Bersama ini, bukan hanya bergerak di bidang Biro Perjalanan / Agen Wisata Sekolah) seperti Kunjungan Wisata Edukasi, Kunjungan Wisata Alam, Kunjungan Kampus, Kunjungan Industri, Kunjungan Budaya, melainkan juga bergerak dibidang jasa foto dan video yang membuka jasa seperti Pasfoto Peserta Didik, Foto Wisuda, Video Company Profile Lembaga.

Sehingga besar harapan kami kedepannya bukan hanya kegiatan Studi Tour, Wisata Edukasi saja yang menggunakan jasa kami, melainkan juga paket Foto dan Video yang meliputi Kegiatan Foto Wisuda, Pas Photo, Buku Tahunan Sekolah dan Map Raport bisa bekerjasama dengan CV Kami. Ujar alumni Pondok Modern Darussalam Gontor 2006 ini.

Semoga Kegiatan Trip ke Jogya kali ini dapat meningkatkan wawasan, Kebersamaan dan edukasi bagi para siswa/i SMA Islam Darussalam Tapos Depok.

Bapak dan Ibu mau adakan studi tour, field trip dan Kunjungan Industri? Yuk Hubungi CV DIrgantara Sejahtera Bersama di 0878-8998-3338 / 0821-3814-5292

Komentar Facebook

Berita Terkait

Menjelajahi Pesona Balkan: Liburan Penuh Sejarah, Budaya, dan Alam yang Memukau
Kemenag dan Forum Rektor Sepakati Asta Aksi Bangun Moderasi Beragama di Perguruan Tinggi
Korban Dugaan Pengeroyokan di Lemahduwur Percayakan Sriyanto sebagai Kuasa Hukumnya
Seminar Online Primago 2024 “Peluang Beasiswa dan Jurus Jitu Masuk Unida Gontor
Kemenag: Kuota Prioritas Lansia Sebesar 5 Persen Tidak Terserap Semua
Islamadina Bayana, Aktif Beri Bantuan di Dalam dan Luar Negeri
Menuju Indonesia Emas 2045, Tia Rahmania Sebut Tantangan Perempuan Makin Banyak
Nelayan Tidak Melaut, Babinsa Koramil-02 Penjaringan Ajak Berkebun Urban Farming

Berita Terkait

Jumat, 19 Juli 2024 - 21:09 WIB

Kemenag dan Forum Rektor Sepakati Asta Aksi Bangun Moderasi Beragama di Perguruan Tinggi

Jumat, 19 Juli 2024 - 12:50 WIB

Seminar Online Primago 2024 “Peluang Beasiswa dan Jurus Jitu Masuk Unida Gontor

Kamis, 18 Juli 2024 - 12:44 WIB

Islamadina Bayana, Aktif Beri Bantuan di Dalam dan Luar Negeri

Kamis, 18 Juli 2024 - 12:06 WIB

Menuju Indonesia Emas 2045, Tia Rahmania Sebut Tantangan Perempuan Makin Banyak

Kamis, 18 Juli 2024 - 09:14 WIB

Nelayan Tidak Melaut, Babinsa Koramil-02 Penjaringan Ajak Berkebun Urban Farming

Kamis, 18 Juli 2024 - 05:34 WIB

Supian Suri Sedang Trending, Difollow Bareng-Bareng

Rabu, 17 Juli 2024 - 08:35 WIB

Ketum APTIKNAS: Selamat Ulang Tahun BNPT RI Ke-14

Selasa, 16 Juli 2024 - 16:37 WIB

Menteri Agama Lantik Dr. Ahmad Bahiej, S.H., M.Hum., Menjadi Kepala Kanwil Kemenag DIY

Berita Terbaru

EkBis

SKIN+ & SLIM+ Membuka Cabang Kedua di Semarang

Jumat, 19 Jul 2024 - 19:56 WIB