PO Bus Juragan 99 Buka Rute Baru Malang–Surabaya–Bogor

- Jurnalis

Sabtu, 15 Juni 2024 - 23:20 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Garfield, salah satu bus Juragan 99 Trans yang melayani rute Malang-Surabaya-Bogor (PP)

Garfield, salah satu bus Juragan 99 Trans yang melayani rute Malang-Surabaya-Bogor (PP)

Siaranindonesia.com, JAKARTA – Juragan 99 Trans membuka rute baru Malang – Surabaya – Bogor (PP) dengan empat armada full sleeper bus 18 seater bersasis Mercedes-Benz 1626 Air Suspension.

Juragan 99 Trans adalah salah satu unit bisnis unggulan J99 Corp. yang bergerak di bidang transportasi darat yang melayani rute Angkutan Kota Antar Provinsi (AKAP) dan pariwisata.

Dibangun oleh karoseri Adiputro dan Morodadi, empat armada Juragan 99 Trans tersebut masing-masing bernama Casper, Garfield, Flintstone, dan Soooby Doo.

Armada yang berangkat dari Malang akan melalui titik pemberhentian di Malang, Surabaya, Ngawi, Bekasi Timur, Pulogebang, Cububur, dan berakhir di Terminal Baranangsiang, Bogor.

Sementara bus yang berangkat dari Bogor akan melalui pemberhentian Cibubur, Pulogebang, Bekasi Timur, Subang, Surabaya, dan Malang (berakhir di garasi).

Rute baru ini akan diberangkatkan sebanyak masing-masing 2 (dua) kali pada pagi dan sore hari, baik dari Malang (garasi Juragan 99 Trans) maupun dari Bogor (Terminal Baranangsiang).

“Dari data yang kami miliki, traffic dan permintaan pasar ke wilayah tersebut cukup tinggi. Pembukaan rute baru ini menyasar ke konsumen yang sering bepergian menggunakan kereta api dan pesawat,” kata Gilang W. Pramana, founder Juragan 99 Trans dan J99 Corp.

Fasilitas mumpuni menjadi andalan untuk memanjakan konsumen. Dengan sasis Mercedes-Benz 1626 air suspension full sleeper 18 seater sehingga ruangan menjadi lebih lega dan nyaman, kami jamin perjalanan akan terasa menyenangkan.

Selain itu disediakan pula makan dan free snack, juga toilet yang dirancang menggunakan septic tank khusus sehingga bisa digunakan untuk buang air besar.

“Dengan fasilitas-fasilitas tersebut, kami ingin ketika para penumpang turun dari bus Juragan 99 Trans mereka merasa seperti juragan,” katanya.

Ia yakin bus barunya akan mendisrupsi pengguna kereta api dan pesawat terbang karena menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang tak kalah dengan apa yang ditawarkan oleh kereta api dan pesawat.

Harga tiket bus AKAP maupun bus wisata Juragan99 Trans sangat bersaing, dengan fasilitas dan layanan yang unggul di kelasnya. Untuk AKAP Malang – Bogor harga berada di kisaran Rp600,000.

Semuanya dibalut dalam unit bus unggulan dan terbaik demi layanan prima untuk para pelanggan.

Sebagai perusahaan otobus, Juragan 99 Trans menjunjung tinggi faktor kenyamanan dan keselamatan penumpang sebagai bagian dari bentuk pelayanan yang berkualitas.

Untuk itu, seluruh bus (baik AKAP maupun pariwisata) telah memenuhi standar regulasi yang dikeluarkan oleh pemerintah, termasuk kepatuhan uji KIR dan KPS serta perawatan rutin.

Begitu pula dengan SDM di Juragan 99 Trans. Mulai dari bagian ticketing, front office, hingga kru yang ada di dalam bus (driver dan co-driver) semuanya disiapkan untuk bisa memberikan pelayanan optimal untuk seluruh pelanggan.

Tampilan Sleeper Bus 18 Seat Juragan 99 Trans 02

Selain rute baru Malang – Bogor (PP), dalam waktu dekat Juragan 99 Trans juga akan membuka rute baru ke Malang – Jogja (PP) dan Surabaya – Jakarta – Bandung (PP).

Hingga tahun depan, Juragan 99 Trans menargetkan untuk memiliki 50 unit bus AKAP dan pariwisata untuk melayani seluruh pelanggannya, dan 100 bus dalam 5 tahun mendatang.

Selain rute-rute baru, pada bulan Februari 2024 Juragan 99 Trans telah merilis armada baru bus double decker dengan 24 kursi penumpang full sleeper pertama di Indonesia.

Untuk reservasi tiket seluruh rute bus Juragan 99 Trans, calon penumpang bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi “juragan99trans” yang bisa didownload di google play dan appstore.

Komentar Facebook

Berita Terkait

SKIN+ & SLIM+ Membuka Cabang Kedua di Semarang
Dukung Transformasi Digital di Indonesia, Pegadaian Hadir di Event Tech In Asia Product Development Conference 2024
Nur Institute : Cepu Raya Alternatif Pusat Ekonomi Perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur
Luncurkan Obligasi dan Sukuk, Pegadaian Ajak Sahabat Cuan Investasi Hingga Rp 400 Miliar
Smartphone Realme C63 Resmi Meluncur, Simak Tiga Keunggulannya!
Tiram Mutiara Sangat Menjanjikan, Pemerintah Giatkan Pendederan
Ninja Xpress Gaet Lincah.id Layani Pengiriman Paket Luar Negeri
Sucofinfo Raih 2 Penghargaan Top CSR Awards 2024

Berita Terkait

Jumat, 19 Juli 2024 - 21:09 WIB

Kemenag dan Forum Rektor Sepakati Asta Aksi Bangun Moderasi Beragama di Perguruan Tinggi

Jumat, 19 Juli 2024 - 12:50 WIB

Seminar Online Primago 2024 “Peluang Beasiswa dan Jurus Jitu Masuk Unida Gontor

Kamis, 18 Juli 2024 - 12:44 WIB

Islamadina Bayana, Aktif Beri Bantuan di Dalam dan Luar Negeri

Kamis, 18 Juli 2024 - 12:06 WIB

Menuju Indonesia Emas 2045, Tia Rahmania Sebut Tantangan Perempuan Makin Banyak

Kamis, 18 Juli 2024 - 09:14 WIB

Nelayan Tidak Melaut, Babinsa Koramil-02 Penjaringan Ajak Berkebun Urban Farming

Kamis, 18 Juli 2024 - 05:34 WIB

Supian Suri Sedang Trending, Difollow Bareng-Bareng

Rabu, 17 Juli 2024 - 08:35 WIB

Ketum APTIKNAS: Selamat Ulang Tahun BNPT RI Ke-14

Selasa, 16 Juli 2024 - 16:37 WIB

Menteri Agama Lantik Dr. Ahmad Bahiej, S.H., M.Hum., Menjadi Kepala Kanwil Kemenag DIY

Berita Terbaru

EkBis

SKIN+ & SLIM+ Membuka Cabang Kedua di Semarang

Jumat, 19 Jul 2024 - 19:56 WIB