Relawan Bolo Seno Kebumen Gelar Konsolidasi Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

- Jurnalis

Senin, 5 Februari 2024 - 10:37 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Kebumen, Siaran Indonesia.com – Barisan Relawan Bolo Seno siap menjadi mesin pengeruk suara paslon capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Untuk mewujudkan hal tersebut, relawan Bolo Seno menggelar konsolidasi relawan inti Prabowo-Gibran di GOR Balai Desa Karanggede, Kecamatan Mirit, Minggu (4/2/2024) siang.

Konsolidasi ini merupakan inisiatif para relawan Bolo Seno Kebumen untuk semakin solid mematangkan strategi memenangkan Prabowo-Gibran yang saat ini elektabilitas ditengah masyarakat semakin tinggi.

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Pembina Bolo Seno khayub Muhammad Lutfi kepada wartawan menjelaskan bahwa relawan Bolo Seno adalah lokomotif perjuangan relawan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 ini. Jumlahnya yang sudah terbentuk di 7 daerah pemilihan (Dapil) dipercaya dapat membantu pemenangan di Kabupaten Kebumen.

“Hari ini merupakan konsolidasi akhir relawan Bolo Seno untuk mematangkan strategi jelang pencoblosan. Pertemuan ini sekaligus untuk memantapkan sikap para relawan Bolo Seno berjuang menangkan Prabowo-Gibran menjadi presiden satu putaran,” jelas Khayub disela-sela acara.

Disampaikan Khayub Muhammad Lutfi dalam konsolidasi relawan Bolo Seno bertajuk “Wani Tandang Menang” optimis dan yakin bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden nomer urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bisa menang pada kontestasi Pilpres 2024.

“Ditambah dukungan dari berbagai elemen masyarakat, saya optimis sekali putaran bisa terwujud. Prabowo-Gibran trennya meningkat sampai sekarang, beda dengan kandidat lainnya yang sudah menurun, bahkan ada juga yang stagnan,” katanya.

Menurut Khayub, saat ini hasil beberapa survey elektabilitas Prabowo-Gibran masih tinggi. Karena itulah yang membuat para relawan Bolo Seno Kebumen kompak sepenuhnya akan berjuang memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden RI 2024.

Sementara itu, Adi Pandoyo menyatakan antusiasme warga untuk memenangkan pasangan calon yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu terus bergelora, dengan komitmen memenangkan pilpres sekali putaran.

“Spirit dan semangat para relawan dan seluruh pendukung 02 yang tidak pernah padam, benar-benar luar biasa. Berbagai cara-cara kreatif seperti senam gemoy dan mobilisasi mobil kampanye ke desa-desa serta kegiatan sosial positif lainnya oleh warga dilakukan secara masif,” ucapnya.

Adi Pandoyo melihat berbagai dukungan oleh masyarakat kepada Prabowo-Gibran sangat tulus, karena masyarakat ingin Indonesia dipimpin oleh pasangan calon yang mampu membawa Indonesia maju ke depan.

“Dukungan yang diberikan, benar-benar ikhlas demi Indonesia yang lebih baik dan lebih maju,” lanjutnya.

Lebih lanjut kata Adi, capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dinilai sebagai pasangan yang memiliki program kerja pro rakyat. Prabowo-Gibran dianggap sebagai pemimpin yang bisa membawa kesejahteraan untuk rakyat Indonesia di masa yang akan datang.

“Prabowo-Gibran merupakan pasangan ideal untuk membawa Indonesia maju. Keduanya pasangan yang solid yang bisa memberikan rasa aman dan kesejahteraan untuk masyarakat Indonesia,” tandasnya.

Hadir pada kesempatan ini Wasekjen DPP Partai Gerindra BRA Putri Woelan Sari Dewi yang ikut memberikan semangat perjuangan kepada ratusan relawan Bolo Seno untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (WIN)

Komentar Facebook

Berita Terkait

Sibuk Atur Arus Mudik, Polisi Satlantas Polres Kebumen Sampai Buka Puasa Di jalanan
Pandan Kuning Park Kebumen Siap Sambut Wisatawan Saat Libur Lebaran
Jalan di Kebumen Secara Umum Siap Untuk Mudik Lebaran
LiburKeren! Libur Lebaran, Dukcapil Kebumen Tetap Buka Layanan
Gelar Santunan Anak Yatim, HMI Kebumen Peduli Terhadap Sesama
Punya Prestasi Bagus, Hasan Bayuni Kembali Jabat Direktur PKU Sruweng
Gelar Pasukan Air Lancar, PDAM Kebumen Siap Jaga dan Siaga di Bulan Ramadhan
Berkah Ramadhan, Komunitas Mancing Pasiraner dan Kemrayak Kebumen Bagi-bagi Takjil Gratis

Berita Terkait

Selasa, 16 April 2024 - 12:59 WIB

Daftar 5 Universitas Naungan Perusahaan Plat Merah, Lulusannya Berkiprah di BUMN

Selasa, 16 April 2024 - 11:26 WIB

LPM Aktif dan Non Aktif Dukung Supian Suri Jadi Walikota Depok 2024

Selasa, 16 April 2024 - 11:22 WIB

Mazhab HM : Semua Bepeluang Jadi Wali Kota Depok Usai 3 Periode Mohammad Idris Bawa PKS Menang di Kota Depok

Sabtu, 13 April 2024 - 16:26 WIB

DPP GAMKI Putuskan Tuan Rumah Paskah dan Dies Natalis GAMKI 2024 di Alor, NTT

Sabtu, 13 April 2024 - 16:19 WIB

Pro-Kontra Soal Habib, Ini Jawaban Sejuk Gus Wahyu NH. Aly

Senin, 8 April 2024 - 08:04 WIB

Pengajian Al-Hidayah Deklarasi Airlangga Hartarto Maju Ketum Golkar Lagi

Minggu, 7 April 2024 - 16:38 WIB

Hj. Eko Suwarni SH MH Turut mendampingi PJ Gubernur Jateng, melepas Mudik Gratis KA. Jaka Tingkir

Jumat, 5 April 2024 - 22:15 WIB

Literasi Digital Edisi ke-7, LD PBNU Imbau Warganet untuk Saring sebelum Sharing

Berita Terbaru

Nasional

Pro-Kontra Soal Habib, Ini Jawaban Sejuk Gus Wahyu NH. Aly

Sabtu, 13 Apr 2024 - 16:19 WIB