Lexus LS 500h F Sport Hybrid Inovasi Teknologi Ramah lingkungan

  • Bagikan

Siaranindonesia.com – Lexus Indonesia meluncurkan Lexus LS 500h F Sport Hybrid. Sedan mewah berteknologi Hybrid Electric Powertrain memasarkan inovasi teknologi yang ramah lingkungan. Harganya fantastis! Dilego Rp3,7 miliar on the road Jakarta.

Kombinasi Hybrid Transaxle dan Electric Motor menjanjikan performa berkendara maksimal. Tetapi dengan penggunaan bahan bakar lebih optimal dan efisien. Sampai bisa menghasilkan emisi CO2 rendah.

LS 500h F Sport dilengkapi dengan mesin Twin Turbo V6 3,5 liter Multi Stage Hybrid Electric System. Tenaga terlontar 359 PS dan torsi 300 Nm dari enjin serta 350 Nm asal motor listrik.

Penyaluran dengan transmisi otomatis 10 percepatan. Ia memakai platform GA–L. Artinya tertanam Variable Gear Ratio Steering (VGRS) untuk menunjang dinamika berkendara.

“Industri otomotif dunia telah memasuki era elektrifikasi yang membawa perubahan besar dalam gaya hidup masyarakat. Hal ini seiring dengan berkembangnya lingkungan sosial dan kebutuhan mobilitas. Sebagai luxury brand yang menjadi pioner dalam menghadirkan kendaraan berteknologi elektrifikasi di Indonesia. Lexus berkomitmen untuk memenuhi tuntutan gaya hidup konsumen, melalui beragam pilihan varian kendaraan. Hal ini tercermin dari penambahan varian Hybrid F Sport, yaitu NX Hybrid F Sport dan UX Hybrid F Sport yang telah diperkenalkan sebelumnya. Kini kami menyuguhkan flagship melalui LS Hybrid F Sport,” terang Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia.

Nuansa sporty LS 500h F Sport Hybrid terlihat dari tampilan exterior. Lihatlah, desain spindle grille khas Lexus F Sport dan pelek 20-inch F Sport nan eksklusif. Di bagian interior, pesona F Sport dapat dirasakan melalui bagian kabin.

Desain tempat duduk khas pabrikan turut dilengkapi dengan aksen perforated leather di lingkar kemudi dan shift knob. Sentuhan maskulin juga terlihat di speedometer. Bentuknya terinspirasi dari rancangan animated digital gauge di mobil LFA.

Selanjutnya, aspek craftsmanship design juga muncul melalui trim aluminium Naguri di dalam pintu kendaraan. Itu memang dirancang secara khusus dengan teknik pemotongan tradisional Jepang. Sampai tampilan interior mobil senantiasa elegan.

“Kedepannya, secara bertahap dan sesuai dengan komitmen Lexus Electrified. Kami akan terus menambah pilihan model dengan teknologi elektrifikasi bagi masyarakat Indonesia. Termasuk bersama-sama menciptakan lingkungan bebas emisi. Jika sebelumnya model SUV telah kami lengkapi dengan varian Hybrid F Sport. Maka kali ini LS 500h F Sport kami suguhkan bagi para pecinta sedan Lexus yang mencari mobil berteknologi Hybrid Electric. Namun memiliki penampilan maskulin tapi tetap elegan. Selain itu, kehadiran model anyar semakin memperluas pilihan masyarakat terhadap Hybrid F Sport Lexus. Yakni melalui berbagai pilihan yaitu: NX 350h F Sport, UX 250h F Sport dan LS 500h F Sport,” tutup Bansar Maduma.

  • Bagikan