Pendapatan Daerah Tanggerang di Klaim Naik Oleh Ketua DPRD

  • Bagikan

Siaranindonesia.com – Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail, memberikan apresiasi terhadap kepemimpinan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar selama dua periode.

Hal itu disampaikan pada rapat paripurna istemewa yang digelar dalam rangka peringatan HUT-390 Kabupaten Tangerang.

Hadir Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli beserta unsur Forkopimda se-Kabupaten Tangerang serta perwakilan dan elemen masyarakat Kabupaten Tangerang. Rapat tersebut dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail.

“HUT ke-390 Kabupaten Tangerang ini diselenggarakan dengan cara sederhana, tidak ada kegiatan hura-hura namun lebih menyentuh kepentingan masyarakat seperti kegiatan olahraga kerohanian donor darah dan sunatan masal, ini harus di apresiasi,” ucap Kholid dalam sambutannya.

Dia mengatakan, perayaan hari jadi ini menjadi bentuk ungkapan rasa syukur atas dinamika perjalanan pembangunan diwilayah Kabupaten Tangerang. Menurut Kholid, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar juga sudah memberikan bukti nyata atas proses pembangunan yang telah dilakukan.

“Sejak tahun 2013 Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama TAPD secara konsisten terus menggali potensi daerah. Sehingga, sejak dilantik pada periode pertama yakni tahun 2013-2018 dan periode kedua yakni 2018-2023, pendapatan daerah mengalami peningkatan yang sangat signifikan,” lanjutnya.

Di ahkir pidatonya, Kholid mengucapkan selamat hari jadi ke-390 Kabupaten Tangerang , Ia juga mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat memberikan kontribusi atas apa yang sudah dilakukan oleh pihak Pemerintah.

“Pada momentum ini, izinkanlah saya atas nama DPRD Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Buoati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar serta para tokoh Kabupaten Tangerang yang telah memberikan pengabdiannya, serta seluruh warga masyarakat di Kabupaten Tangerang yang juga telah ikut memberikan kontribusi dalam pencapaian kemajuan pembangunan di Kabupaten Tangerang hingga seperti saat ini,” lanjut Kholid.

Diketahui peringatan HUT Kabupaten Tangerang ini berbeda dari yang sebelumnya. Dalam perayaan HUT-390 Kabupaten Tangerang, Pemkab tidak merayakannya dengan pesta rakyat.

Melainkan merayakan HUT ini dengan menggelar kegiatan untuk kepentingan masyarakat seperti gerak jalan, donor darah dan juga sunatan masal di seluruh wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang.

  • Bagikan