Ngaku Pengangguran Nathalie Holscher, Namun Mampu Beli Rumah

  • Bagikan

Siaranindonesia.com – Mantan istri dari Sule, Nathalie Holscher mengakui jika saat ini tidakk memiliki pekerjaan tetap.

Hal ini adalah balasan dari komentar pedas parganet yang menyebutnya mendompleng popuaritas.

“Gue mah apa tuh, gak punya kerjaan cuma modal eksis doang, kemaren kebeli rumah,” kata Nathalie seakan merendah di live TikTok pribadinya, Kamis (5/9/2022).

“Gue mah apa atuh, ini mobil dikasih buat Adzam, cuma mobil ini doang. Kemaren gue mau beli Merci sih, gak punya apa-apa aku,” lanjutnya.

Janda satu anak itu juga mengaku biasa dengan segala cibiran dan tuduhan di media sosial.

Ia sempat menanggapi salah satu tuduhan yang menyebutnya matre. Nathalie menjawab jika dirinya bukan matre namun realistis.

“Aduh lo jangan pada sok suci semua yang nonton nih, matret matre matre. Lah lu sendiri kalau dapat pacar juga makan tuh cinta,” kata Nathalie.

“Realistis hidup tuh realistis ke depan. Lu liat jangan cuma cinta, liat ke depan,” tambahnya.

Seperti yang diketahui, Sule dan Nathalie Holscher telah bercerai beberapa bulan lalu.

Dari pernikahan tersebut, mereka dibuahi seorang putra bernama Adzam Adriansyah Sutisna. (*)

  • Bagikan