Wakil Wali Kota Depok Resmi Membuka Acara Bazar Emas dan Kuliner Ramadhan Kota Depok

  • Bagikan

Siaranindonesia-Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono menghadiri serta membuka secara resmi sekaligus memberi sambutan dalam acara Bazar Emas dan Kuliner Ramadhan di Kantor Pegadaian Pancoran Mas, Kota Depok.

Usai membuka Bazar Emas dan Kuliner, Imam Budi Hartono didampingi Pimpinan Wilayah Kanwil VIII Jakarta PT Pegadaian Alim Sutiono, dan Ketua IPEMI Kota Depok Rosmawary Ismail berkeliling melihat-lihat semua stand bazar emas dan kuliner, termasuk stand milik PT Pegadaian. Imam Budi Hartono tampak berbelanja di hampir semua stand, termasuk stand Pegadaian.

Setelah usai berkeliling melihat semua stand bazar emas dan kuliner, Wakil Wali Kota Depok menyampaikan kesan pesannya terhadap acara Bazar Emas dan Kuliner yang diadakan oleh PT Pegadaian bersama IPEMI Pengurus Daerah Kota Depok.

“Senang banget semua lembaga dapat mengundang UMKM dalam menghidupkan ekonomi Kota Depok serta membangkitkan perekonomian masyarakat, karena kita selalu ingin membuat kegiatan guna memasarkan produk UMKM salah satu caranya dengan menggandeng lembaga resmi seperti pegadaian,” ujar Imam Budi Hartono, Senin (18/04/2022).

Wakil Wali Kota Depok juga menghimbau kepada masyarakat Kota Depok supaya tidak tergiur oleh pinjaman online maupun rentenir, karena itu dapat mengakibatkan kekacauan dalam perekonomian keluarga.

“Lebih aman melakukan pinjaman kepada lembaga resmi seperti pegadaian maupun perbankan lainnya, jangan lembaga tidak terpercaya yang menjadi pilihan karena khawatir akan jadi masalah di kemudian hari,” tutupnya.

 

  • Bagikan