Wanita Di Padang Curi Tas Terekam CCTV

  • Bagikan

Siaranindonesia.com– Berpura-pura shalat subuh berjamaah seorang wanita mencuri tas jemaah lain di masjid al-hakim Kecamatan Padang Barat Kota Padang Sumatra Barat

Pelaku diduga sudah beraksi dua kali di masjid ini, aksi seorang pencuri tas  di masjid al-hakim Kecamatan Padang Barat Kota Padang terekam kamera pengawas masjid.

Sebelumnya pelaku memantau situasi sambil memilih target korban, pelaku memilih waktu saat shalat subuh berjamaah dan berdiri di sebelah shaf Jemaah yang kosong dan berpura-pura ikut shalat berjamaah.

Disaat sedang posisi sujud wanita ini mengambil tas milik seorang jemaah, saat berusaha kabur ternyata pelaku salah menuju pintu yang terkunci dan kembali ke posisi shaf shalat serta  meletakkan tas curian. Setelah itu pelaku kembali mengambil tas  dan berhasil kabur .

” Dia seperti ingin shalat, niatnya dari rumah tentunya banget. Sampai di masjid dia sudah melihat situasi sekitar melihat para jemaah, kemudian barang-barang berharga termasuk tas tadi apakah bisa dimanfaatkan oleh pelaku. Setelah nampak celah disitulah dia mulai beraksi”, Ujar Nanda selaku sebagai Pengurus Masjid Al Hakim

Akibat pencurian korban kehilangan uang tunai satu juta rupiah, satu unit handphone dan sejumlah dokumen, diduga pelaku sudah dua kali beraksi di lokasi ini dan kini target buruan polisi.

  • Bagikan