MTS Arrahmaniyah adakan Study Tour ke Jogja bersama Dirgantara AIA Tour

- Jurnalis

Kamis, 2 Mei 2024 - 10:33 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Siaranindonesia.com-MTS Arrahmaniyah beralamat di Jalan Masjid Al Ittihad No. 35 Bojong Pondok Terong Kecamatan Cipayung Kota Depok Provinsi Jawa Barat, adakan kegiatan Studi Tour ke Yogyakarta 28 April 2024 – 1 Mei 2024.

MTs Arrahmaniyah Depok adalah salah satu satuan pendidikan yang berdiri sejak tahun 1978 namun secara resmi legalitasnya ditandai dengan nomor SK pendirian W.i/PP.005.1/187/1989 tanggal 13 November 1989 NSM/NPSN : 121232760043/20223771.

Kegiatan Studi Tour MTs Arrahmaniyah ke Jogya ini di handel oleh Dirgantara AIA Tour Travel sebagai Agen Biro Perjalanan Wisata Sekolah & Tour Edukasi Sekolah Profesional dan Terbaik di Kota Depok.

Studi Tour ke Jogya MTs Arrahmaniyah Depok kali ini ke Jogyakarta dengan beberapa destinasi diantaranya: Wisata Religi Ke Makam Sunan Ganung Jati Cirebon, Wisata Sejarah Candi Borobudur, Wisata Alam Explore Jeep Gumuk Pasir, Wisata Membatik ke Kampung Giriloyo, Pembuatan Bakpia Khas Jogya dan Malioboro.

Kepala Mts Arrahmaniyah pondok terong cipayung Depok, Ibu Amni Haulia S.Pd mengatakan Bahwa kegiatan studi Tour Ini adalah kegiatan rutinitas anak siswa siswi kelas 8 khusus nya tour edukasi, kegiatan bertujuan untuk memberitahukan pembelajaran anak anak siswa siswi MTs Arrahmaniyah dalam kegitan studi tour sekolah dapat mengetahui dan mengenal kebudayaan di beberapa tempat dan tentu juga kegiatan ini juga untuk refresing siswa siswi MTs Arrahmaniyah Depok.

Bapak Abdul Hasan, SE selaku ketua pelaksana dalam kegiatan ini mengatakan “ dengan diadakannya kegiatan ini diharapan menambahkan wawasan siswa siswi mts ar rahmaniyah tentang keragaman budaya indonesia, keunikan wisata nusantara, membangun jiwa sosial hidup serta menambahkan wawasan dalam pendidikan siswa siswi MTs Arrahamaniyah Depok.

Dr. Awaluddin Faj, M.Pd. Selaku Direktur CV DIrgantara Sejahtera Bersama mengatakan “Alhamdulillah Dirgantara AIA Tour Travel diberi kepercayaan untuk memberikan layanan perjalanan dalam Studi Tour ini dari Sekolah MTs Arrahmaniyah Depok, semoga bisa berkolaborasi dan berkerjasama terus menerus ditahun tahun berikutnya, dan semoga kami terus bisa memberikan pelayanan yang baik nan prima sesuai slogan AIA yaitu Amanah, Istiqomah Aman.

Di tahun 2024 ini, Besar harapan kami, semakin banyak dari Sekolah-Sekolah SD-SMP-SMA dan SMK di Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi dan Tangerang menggunakan Jasa Tour Travel kami.

Perlu diketahui, bahwa CV Dirgantara Sejahtera Bersama ini, bukan hanya bergerak di bidang Biro Perjalanan / Agen Wisata Sekolah) seperti Kunjungan Wisata Edukasi, Kunjungan Wisata Alam, Kunjungan Kampus, Kunjungan Industri, Kunjungan Budaya, melainkan juga bergerak dibidang jasa foto dan video yang membuka jasa seperti Pasfoto Peserta Didik, Foto Wisuda, Video Company Profile Lembaga” Ujar alumni Pondok Modern Darussalam Gontor 2006 ini.

Semoga studi tour kali ini dapat meningkatkan daya tarik, menambah wawasan dan pengetahun serta semangat pada Peserta Didik MTs Arrahamaniyah Depok untuk terus belajar dengan sepenuh hati.

Bapak dan Ibu mau adakan studi tour, field trip dan Kunjungan Industri? Yuk Hubungi CV DIrgantara Sejahtera Bersama di 0878-8998-3338 / 0821-3814-5292

Komentar Facebook

Berita Terkait

Mohammad Idris : Pemkot Depok akan Tanggung Seluruh Biaya Perawatan Korban Kecelakaan Bus 
Tok! Bawaslu Banten Putuskan Tia Rahmania Tidak Terbukti Lakukan Pelanggaran Pemilu
Sekda Depok, Supian Suri Sampaikan Duka Mendalam Kepada Keluarga Korban Kecelakaan Maut di Subang
Mengapa Supian Suri Layak menjadi Wali Kota Depok? 
Menag Apresiasi Pemerintah Saudi Tambah Layanan Fast Track Jemaah Haji
Hadiri Halal Bihalal Praja Jogja, Supian Suri Bangga Warga Asal Jogja Turut Membangun Kota Depok
KPK Panggil Anggota DPR RI Demer Sebagai Saksi Terkait Kasus Proyek APD di Kemenkes
Jangan Tergiur Iming-iming Janji Haji Tanpa Antre, Ini Risikonya!

Berita Terkait

Kamis, 16 Mei 2024 - 11:22 WIB

SMP Arrahman Depok Adakan Wisata ke Pengalengan

Rabu, 15 Mei 2024 - 19:55 WIB

Eks Napi KPK Ambil Formulir Pendaftaran Calon Kepala Daerah Kebumen dari PDIP

Rabu, 15 Mei 2024 - 16:23 WIB

Mohammad Idris : Pemkot Depok akan Tanggung Seluruh Biaya Perawatan Korban Kecelakaan Bus 

Selasa, 14 Mei 2024 - 23:03 WIB

Perempuan Tani Sejahtera Bagikan 100 Ribu Bibit Cabe Organik

Senin, 13 Mei 2024 - 12:31 WIB

Kampung Nelayan Biak Incar Peluang Ekspor Tuna

Minggu, 12 Mei 2024 - 16:51 WIB

Sekda Depok, Supian Suri Sampaikan Duka Mendalam Kepada Keluarga Korban Kecelakaan Maut di Subang

Minggu, 12 Mei 2024 - 16:44 WIB

Mengapa Supian Suri Layak menjadi Wali Kota Depok? 

Minggu, 12 Mei 2024 - 13:35 WIB

Mengapa Supian Suri Layak menjadi Wali Kota Depok?

Berita Terbaru

Daerah

SMP Arrahman Depok Adakan Wisata ke Pengalengan

Kamis, 16 Mei 2024 - 11:22 WIB

Akademisi UIN Walisongo Prof. Mukhsin Djamil, Rektor UIN Walisongo Prof Nizar Ali, Direktur Sino-Nusantara Institute Ahmad Syaifuddin Zuhri, dan Editor Senior Harian Suara Merdeka Gunawan Permadi.

Internasional

Pengaruh AS Melemah, Dunia Butuh Penyeimbang China

Rabu, 15 Mei 2024 - 19:24 WIB