• Bagikan

Siaranindonesia.com – Acara Maulid Nabi yang akan dilaksanakan di Pancoran Mas, Kota Depok sudah dalam persiapan pelaksanaan. KH. M. Djaelani S.Ag, selaku Ketua Panitia menjelaskan jika acara ini akan dilaksanakan Senin malam (26/9). Kata beliau, acara ini sudah berjalan sejak 25 tahun yang lalu.

Untuk mempersiapkan acara ini sudah dilakukan sejak hari Minggu (25/9). Para warga sekitar juga turut serta membantu persiapan acara tersebut.

“Persiapan nya sudah dilakukan sejak hari minggu lalu, terus acara ini juga sudah rutin dilakukan selama 25 tahun setiap tanggal 12 Rabiul Awal” Jelas H. Djaelani.

Acara peringatan Maulid Nabi ini, akan dihadiri oleh seluruh Kyai dan Habib di Kota Depok. Acara ini juga akan dihadiri sekitar 3000 orang. Menurut H. Djaelani juga serangkaian pengajian akan dilaksanan dalam memperingati Maulid Nabi.

“Acara nanti malam dihadiri para kyai dan habaib di seluruh Kota Depok dan acara ini juga dihadiri kurang lebih 2000 sampe 3000 orang, serangkaian pengajian juga dilakukan nanti malem”. Jelas H. Djaelani.

  • Bagikan