Relawan Santri Dukung Ganjar Jawa Timur Berbagi Kebahagiaan Dengan Tokoh Agama di 2 Kabupaten

  • Bagikan

Jawa Timur – perhelatan pesta demokrasi 5 tahunan nasional sudah tinggal menghitung hari. Pemilu atau pemilihan umum Presiden Republik Indonesia telah ditentukan kapan waktunya oleh KPU yakni pada 14 februari tahun 2024.

Oleh sebab itu setiap figur calon pemimpin yang memiliki kepantasan telah saling beradu elektabilitas dan ketokohan dengan terbentuknya relawan-relawan di tiap daerah provinsi maupun Kabupaten.

Berdasarkan realitas politik yang kian menguat, keberadaan Relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Provinsi Jawa Timur bekerja semakin keras dan gencar melaksanakan kegiatan untuk meraup dukungan dan empati masyarakat guna tercapainya Ganjar For Presiden 2024 mendatang.

Tak terlepas dari itu khusunya di Provinsi Jawa Timur para relawan yang tergabung dalam Santri Dukung Ganjar gencar melaksanakan kegiatan safari kepada tokoh agama dan tak lupa menggandeng para tokoh agama maupun Ibu-ibu majelis taklim

Hari ini tepatnya Minggu, (07/08) relawan SDG Jatim melaksanakan kegiatan di beberapa Kabupaten diantaranya ialah dusun jatirejo kecamatan jenggawah Kabupaten Jember serta Jl. Parang Kusumo, desa patihan wetan kecamatan babadan kabupaten Ponorogo Jawa Timur.

Koordinator Santri dukung Ganjar Provinsi Jawa timur Saudara Hurriyahi menyampaikan bahwasanya kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menguatkan kekuatan basis dukungan di sektor masyarakat Santri maupun agamawan.

“Karena kami Santri maka sudah menjadi kewajiban kerja-kerja politik dan kerja sukarela kita untuk menggalang dukungan dari kalangan pesantren maupun tokoh agama” Tuturnya pada Minggu (07/08/2022).

Adapaun safari yang dilaksanakan juga sebagai proses konsolidasi dan penyerahan paket bantuan kepada para tokoh penggerak agama di daerah yang disorientasikan sebagai amal jariah dalam menjemput ridho Allah agar hajat bapak Ganjar pranowo bisa tercapai di tahun 2024.

Ustadz Syaifullah yang merupakan salah satu tokoh agama yang disambangi juga mengucapkan terimakasih kepada para relawan atas kerja sama dan kepedulian relawan kepada masyarakat.

“Bapak Ganjar sangat pantas didukung, oleh sebab itu kami sebagai tokoh masyarakat di Kabupaten Ponorogo siap mendukung dan menggalang suara di daerah agar nantinya bapak Ganjar benar-benar terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia‚Äú paparnya.

Haris wibowo selaku anggota relawan daerah Kab. Jember juga menyampaikan bahwasanya antusiasme tokoh masyarakat sungguh luar biasa apalagi terhadap sosok Gubernur Jawa Tengah yakni bapak Ganjar pranowo yang dikenal merakyat.

  • Bagikan