Santri Dukung Ganjar Kalteng Lakukan Kunjungan Tokoh Agama

  • Bagikan

Kalimantan Tengah – Relawan santri dukung Ganjar Palangkaraya dan Kapuas melakukan kegiatan Silaturahmi tokoh yang ada di Kalimantan Tengah.

Hal ini bertujuan untuk membangun Komunikasi Serta mengenalkan Sosok pak Ganjar dengan cara Berbagi Alat Sholat seperti Sajadah Dan Kopiah demi mempererat ikatan sesama umat muslim di setiap Kabupaten.

Koordinator Kegiatan relawan santri dukung ganjar wilayah Palangaka Raya Kukuh mengatakan bahwa kegiatan Silaturahmi ini Merupakan Sarana yang baik untuk membantu Membangun komunikasi serta Berbagi yang baik antara SDG dan Masyarakat Kalteng, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh relawan santri dukung ganjar wilayah Kalteng.” Ucapnya

Kukuh juga menuturkan bahwa kegiatan Silaturahmi ini bertujuan untuk Mengenalkan sosok pak ganjar serta meminta doa untuk Ganjar 2024.” tambahnya.

Sementara itu, Ustadz Mahmud yang mengaku sangat berterimakasih dan Mengapresiasi Kepedulian Teman2 SDG Terhadap tokoh agama di Kalteng, Harapannya Komunikasi Seperti ini dapat terus terjalin dengan baik, ” ungkapnya.

Ia pun bilang bahwasanya pak  ganjar pranowo  adalah sosok yang tegas dan bertanggung jawab, dia sangat senang karna menurut nya itu lah yang di butuhkan Indonesia sekarang, dan dia juga mendoakan semoga pak ganjar terpilih jadi Presiden 2024.” harapnya.

  • Bagikan