ICMI Orda Depok Siap Berkolaborasi dengan Seluruh Ormas Islam

  • Bagikan

 

Siaranindonesia- Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah (Orda) Depok, siap berkolaborasi dengan seluruh ormas Islam yang ada di kota Depok.

Hal itu disampaikan oleh Ketua ICMI Orda Depok, Prof. Ir. Sri Harjanto, dalam pertemuan Badan Pengurus Harian (BPH) secara daring, Ahad (3/4).

“ICMI Orda Depok dalam waktu dekat akan mengunjungi dan bersilaturahmi ke tokoh-tokoh Islam seperti dari MUI, NU, Muhammadiyah dan lain-lain, baik secara langsung maupun melalui webinar,” ujar Sri Harjanto.

Guru Besar Fakultas Teknik UI ini menambahkan, sebagian tokoh lembaga dan ormas Islam tersebut juga telah masuk dalam struktur kepengurusan ICMI sebagai dewan penasihat dan dewan pakar.

Dalam sambutannya, Sri Harjanto juga memberikan arahan kepada seluruh struktur untuk segera membentuk dan mengaktifkan Organisasi Satuan (Orsat) di Kota Depok, guna untuk mengikuti Musyawarah Wilayah ICMI Jawa Barat dalam waktu dekat.

Selain itu, Sri Harjanto juga meminta setiap divisi untuk segera melakukan koordinasi internal untuk menyusun program kerja.

Turut hadir dalam pertemuan BPH tersebut Sekretaris Umum Nurhadi MM, empat wakil ketua masing-masing Dipl. Ing. Agus Dwi Cahyono, Suwanto Lc, M.Pd, drg. Aan Mi’dad dan Bachtiar Firdaus ST, MPP serta para ketua divisi.

  • Bagikan