BAPERA Brebes Ikut Jambore Nasional Bela Negara

  • Bagikan

 

Ketua DPD BAPERA Jawa Tengah, Drs. Juliyatmono, MM. bersama Kontingen Jambore se-Jawa Tengah.

Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara Kab. Brebes (DPD BAPERA Brebes) mengirim anggotanya mengikuti Jambore Nasional Bela Negara di Bumi Perkemahan Nasional Cibubur Jakarta Timur. (23-27/03/2022).

Jambore Nasional Bela Negara diikuti oleh perwakilan pengurus, ketua DPD dan ketua kecamatan BAPERA se-Indonesia. Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke-1. Rapimnas diikuti oleh Ketua DPD BAPERA Provinsi dan Ketua DPD BAPERA Kab./Kota se-Indonesia.

Kontingen BAPERA Kab. Brebes Bersama Media Center BAPERANEWS

Ketua DPD BAPERA Kab. Brebes, Muhammad Akrom mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan semangat ’45 akan sikap nasionalisme, patriotisme, dan cinta tanah air Indonesia kepada anggota BAPERA.

Dalam kegiatan Jambore Nasional Bela Negara ini, nantinya peserta dari Brebes akan bertemu dengan peserta dari daerah lain se-Indonesia.

Salam Komando Kontingen Jambore BAPERA Kab. Brebes

Oleh karenanya, ketua DPD BAPERA Kab. Brebes berpesan agar kontingen dari Brebes dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.

“Jaga nama baik Brebes, tunjukkan bahwa BAPERA Brebes memiliki disiplin dan tanggung jawab dalam menjalankan amanah organisasi”, tuturnya.

  • Bagikan