PRIMAGO PEDULI SERAHKAN WAKAF TUNAI SEBESAR 5.000.000 KEPADA PESANTREN DARUL HIJRAH, MLARAK PONOROGO

  • Bagikan

Siaranindonesia.com-Ponorogo _ Primago Peduli yang dibawah naungan Yayasan Pendidikan Primago Indonesia menyalurkan wakaf Tunai sebesar Rp. 5.000.000 kepada Pesantren Darul Hijrah, Desa Joresan, Kec. Mlarak, Kab. Ponorogo Jawa Timur, Pesantren Khusus Tahfidhul Qur’an yang di pimpin oleh Ustad Hidayatul Mustafid, yang memiliki santri Mukim 15 orang dan Santri Kalong 30 Orang.

Al-Ustadz Awaluddin Faj selaku Ketua Yayasan Pendidikan Primago Indonesia menerangkan bahwa Wakaf Tunai Tersebut untuk membantu pembangunan dapur santri di lingkungan pesantren Darul Hijrah, Program ini merupakan bentuk dukungan moril dan materiil dari PRIMAGO Peduli untuk Pesantren Darul Hijrah agar bisa terus berkembang dalam mencetak penghafal Alqur’an, menyiarkan dakwah Islamiyyah dan Pendidikan Al-Qur’an untuk masyarakat luas.

Ustadz Awaludin Faj juga menambahkan Gerakan Bantu Pesantren yang di adakan oleh Primago Peduli merupakan pengamalan Surah al-Baqoroh ayat 261, yang berbunyi “Orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh butir, pada tiap-tiap butir tumbuh seratus biji. Allah melipatgandakan (ganjaran) bagi siapa saja yang dikendaki, tentunya kegiatan ini tidak bisa terlaksana berkat dukungan semua pihak, baik para muhsinin dan donatur.

Harapannya semoga program-program Primago Peduli bisa terus berkembang dan bermanfaat untuk masyarakat luas, baik ke alumni pesantren, santri serta masyarakat luas.

“Terimakasih kepada wali murid Pesantren Modern Primago, gerakan berbagi PAY & Do IT, para donator dalam mendukung dan menyukseskan Gerakan Bantu Pesantren Bersama Primago Peduli, Semoga menjadi ladang jariyah dan kebaikan serta Semakin banyak orang yang memanfaatkannya, maka semakin bertambah pula pahalanya,” harap Ustad Awaluddin Faj.

Al-Ustadz Hidayatul Mustafid selaku Pimpinan Pesantren Darul Hijrah mengucapkan banyak terima kasih dan semoga menjadi Jariyah buat para Donatur.

“Kamu sekali-kali tidak sampai kepada kebajikan (yang sempurna), sebelum kalian menafkahkan sebagian harta yang kalian cintai. Dan apa saja yang kalian nafkahkan, maka sesungguhnya Allah mengetahuinya.” (QS. Ali-‘Imran : 92)

Bagi kaum Muslimin yang ingin berpartisipasi pada Program-program Primago Peduli bisa disalurkan di Rekening: Bank BRI No. Rek: 228601000140309 a.n: Yayasan Pendidikan Primago Indonesia, Informasi Program Gerakan Bantu Pesantren silahkan Hubungi : 081315064080

  • Bagikan