Tersinggung Status Medsos, Warga Sekat Rumah Tetangganya

  • Bagikan

Siaranindonesia.com– seorang warga di Probolinggo Jawa Timur menembok pekarangan yang merupakan akses jalan ke rumah tetangganya

Hal tersebut dilakukan karena warga pembangun tembok merasa tersinggung dengan unggahan sosial media  tetangganya, tembok setinggi dua meter ini menyekat rumah dua warga di Jalan Kyai Haji Ilyas Kelurahan Jrebek Kidul Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo Jawa Timur.

Tembok sepanjang lima meter yang dibangun sebulan lalu ini merupakan akses jalan menuju rumah salah satu tetangganya, perselisihan terjadi antara kedua tetangga yang masih memiliki hubungan saudara tersebut karena unggahan di media sosial.

Pembangunan  tembok yaitu yang dilakukan oleh  Sun Riyanti sering mengadakan kegiatan sosial dirumahnya, sementara tetangganya Mimin Sujiati merasa terganggu dengan adanya kerumunan sehingga berkeluh kesah di media sosial.

Sun Riyanti merasa tidak nyaman dengan status  dan juga foto  yang diunggah Mimin sehingga Sun Riyanti membangun tembok yang merupakan akses masuk kerumah  Ninin, hingga kini Ninin dan keluarganya harus memilih jalan yang memutar,

  • Bagikan