Jadikan Persib Bandung Candaan, Striker Brasil Ejek Bek Thailand, Theerathon Bunmathan

  • Bagikan

Siaranindonesia.com-Bek kiri Thailand, Theerathon Bunmathan diminta gabung klub Liga 1, Persib Bandung. Hal itu dikatakan oleh striker asal Brasil, Diogo Luis Santo.

Theerathon Bunmathan merupakan bek kiri andalan Thailand. la adalah salah satu pemain yang memupuskan harapan timnas Indonesia untuk juara Piala AFF 2020 kemarin.

Bek berusia 31 tahun ini bermain dalam leg kedua final Piala AFF 2020. Theerathon membantu Thailand meraih hasil imbang 2-2 saat digempur skuad garuda pada leg kedua. Nama Theerathon sendiri merupakan pemain yang sudahkenyang pengalaman. Ia sudah berkarier di Liga Jepang bersama Yokohama Marinos.

Akan tetapi, kini ia pulang kampung dan bergabung dengan klub Thailand Buriram United. Meski baru saja balik untuk berkarier di negaranya sendiri, bek berusia 31 tahun ini diminta untuk gabung ke Persib.

Hal itu diketahui dari postingan di akun Instagramnya. Pada unggahan tersebut, Theerathon Bunmathan membagikan potretnya ketika membawa Buriram United meraih kemenangan.

Lantas postingannya itu dikomentari oleh Diogo Luis yang merupakan mantan rekannya. Pemain yang saat ini membela BG Pathum United tersebut kemudian melontarkan pemintaan agar Theetathon gabung Persib.

Kendati begitu, tidak diketahui pasti apa maksud Diogo Luis meminta Theerathon Bunmathan gabung Persib. Apakah iabercanda atau ada maksud lainnya.

  • Bagikan