Sensasi Unik Kuliner Ikan Patin Geprek

  • Bagikan

Siaranindonesia.com-Kalau biasanya menu geprek berbahan dasar ayam, maka disalah satu rumah makan terapung di Kabupaten Bandung Barat berikut ini ada menu unik yaitu ikan patin geprek.

Ikan fillet geprek yang renyah diluar, lembut di dalam dipadukan dengan sambal bawang pedas, membuat kenikmatan nya berlipat ganda.

Patin geprek ini bahkan menjadi salah satu menu andalan di restoran terapung napak sancang yang berlokasi di Kecamatan Cihempelas Bandung Barat.

Untuk proses pembuatan nya ikan patin yang sudah di pilih dan di bumbui , kemudian di lapisi tepung roti dan digoreng hingga kulit nya renyah.Lalu yang tak boleh ketinggalan tentu sambal geprek nya yang berbahan dasar cabai rawit merah dan bawang putih di ulek hingga halus.

Patin geprek pun disajikan lengkap dengan nasi timbel lalapan dan ada kentang goreng nya juga. Daging nya yang empuk dan tidak berduri berpadu dengan nikmatnya sambal bawang pedas yang membuat pengunjung ketagihan dengan menu patin geprek ini.

Ide inovasi ini pun muncul karena banyak nya stok ikan patin berukuran besar di wilayah tersebut. Satu porsi ikan patin geprek ini di banderol dengan harga Rp35.000. Makan ikan geprek sambil menikmati dengan pemandangan hamparan danau yang indah tentu akan menambah kenikmatan nya. Tidak hanya itu tempat itu juga menyediakan berbagai fasilitas menarik mulai dari pelesir menggunakan jasa perahu dan karaoke.

  • Bagikan