Ratusan Kios Di Demak Terbakar, Kerugian mencapai Rp 2 Miliar

  • Bagikan

Siaranindonesia.com– Ratusan kios pedagang di Pasar Prambon  Demak Jawa Tengah ludes terbakar dinihari tadi Kamis, 20 Januari 2022

Tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir mencapai dua miliar Rupiah, api dengan cepat  melahap bagian  depan pasar tradisional di desa brambang Kecamatan Karangawen Demak Jawa Tengah.

Kebakaran menghanguskan setidaknya 200 kios pedang di area seluas 200 meter, enam mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk untuk memadamkan api.

Setelah lima jam api akhirnya berhasil dipadamkan, sumber api diduga berasal dari korsleting listrik di salah satu kios  yang dengan cepat  menjalar ke kios lainnya.

” Kejadiannya sekitar pukul 00:10 WIB,  kemudian untuk kerugiannya kios sekitar ratusan kios. Untuk sementara pemicunya dari konsleting listrik, untuk korban jiwa”, Ujar Kompol Ujang Lisyoni selaku sebagai Kapolsek Karangawen

Akibat Kebakaran ini ratusan kios  pakaian, sembako hingga barang  kebutuhan rumah tangga lainnya, rata dengan tanah.Kerugian ditaksir mencapai hampir 2 Miliar Rupiah.

  • Bagikan