Pamit Mancing, Warga Gunungkidul Ditemukan Tewas Tergeletak

  • Bagikan

Siaranindonesia.com– Steven Suryandaru Nilo Suprobo warga Bendungan, Karangmojo, Gunungkidul ditemukan tewas di pinggir sungai di Gedangrejo, Karangmojo, Gunungkidul, Kamis (20/1/2022)

Kejadian ini berawal saat korban datang ke rumah Sumi warga Gedangrejo untuk menitipkan sepeda motor pada Rabu (19/1/2022) pagi. Korban pamit untuk memancing di sungai yang lokasinya dekat dengan rumah korban.

Saksi yang tidak menaruh curiga terhadap korban. Sudah sering para pemancing menitipkan motor di rumahnya. Namun sampai siang korban tidak juga kembali. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini.

“Benar ada warga yang ditemukan meninggal. Korban sempat pamit untuk memancing,” ujar Kasi Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto.

Sedangkan sepedanya masih di lokasi pertama korban menitipkan. Saat itu korban tergeletak dan tidak bergerak. Warga yang mengecek memastikan korban dalam kondisi meninggal dunia dan kasus ini dilaporkan ke Polsek Karangmojo.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan dan ditangani Polres Gunungkidul dan Polsek Karangmojo,” tutupnya.

Petugas dari Polres Gunungkidul dan Puskesmas Karangmojo melakukan olah TKP. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini.

 

 

  • Bagikan