Tingkatkan Kesejahteraan Anggota, Hipakad Jalin Kerjasama dengan Beemarket

  • Bagikan

Siaranindonesia.com – Ketua Umum Hipakad Isfan Fajar Satrio memberikan p perhatian serius terhadap kualitas SDM di tubuh organisasi Hipakad. Keserius ini tercermin dari program wiraswata yang digagas untuk menciptakan kesejahteraan keluarga TNI AD.

Guna mendukung program ini, Hipakad menjalin kerjasama dengan marketplace Beemarket pada Selasa (11/1/2022) di Agneya Restaurant.

Kerjasama tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum Hipakad Isfan Fajar Satrio dan CEO Beemarket.id Donny Maya Wardhana dan juga disaksikan jajaran pengurus Hipakad.

Ketua Umum Hipakad Isfan Fajar Satrio mengungkapkan keberhasilan organisasi adalah dengan meninggatkan kualitas SDM atau personil organisasi.

“Program prioritas saya itu SDM, meningkatkan kualitas SDM sesuai dengan cita masing masing baik itu politik ataupun yang lain. Inilah yang sedang saya bangun” ujar putra Wakil Presiden RI ke 6 ini.

Lebih lanjut, putra mantan Panglima ABRI Jenderal TNI (Pur) Try Sutrisno ini mengatakan kerjasama dengan Beemarket.id merupakan salah satu cara meningkatkan kulitas SDM keluarga TNI AD melalui wiraswasta dan wirausaha.

“Jadi kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan kulitas SDM melalui wiraswasta dan wirausaha. Kita memberikan fasilitasi pasar digital melalui platform Beemarket ini. Beemarket akan membantu memasarkan produk produk ukm dari keluarga TNI AD di seluruh nusantara” ucapnya.

Dengan jaringan pengurus DPD Hipakad yang sudah terbentuk di seluruh Provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia, tentu program wirausaha ini sangat potensial untuk membantu memulihkan kondisi ekonomi Nasional. Hal tersebut merupakan langkah kongkrit bagi peningkatan kesejahteraan keluarga besar TNI AD, baik yg masih aktif maupun yg sudah purna.

Hal ini dibenarkan CEO Beemarket.id Donny Maya Wardhana. Menurutnya dengan anggota Hipakad yang cukup besar bisa membantu UMKM Indonesia untuk berkembang lebih cepat.

“Hipakad mempunyai anggota cukup besar hingga tingkat kecamatan. Jadi network dan keanggotaan inilah yang kita lihat sebagai potensi kolaborasi untuk membesarkan UMKM Indonesia. Beemarket ini marketplace yang fokus 100% untuk membantu UMKM“ ujarnya

“Diharapkan dari MoU ini dengan jaringan yang dimiliki Hipakad bisa mempercepat listing produk Hipakad di Beemarket. Selanjutnya Beemarket membantu pemasaran dan pertumbuhan bisnisnya” jelasnya.

  • Bagikan