Startup ArtDigest Jembatani Home Decor dan Estetika Ruang Hidup Demi Keberlanjutan Pembangunan

- Jurnalis

Selasa, 20 Februari 2024 - 20:36 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Siaranindonesia.com, Jakarta – Sejak didirikan, PT ArtDigest Artha Asia (ArtDigest) telah bertransformasi menjadi pelopor dalam industri dekorasi rumah. Hari ini, Laurent Putra, Principal ArtDigest, dan Diego Dimetheo, Managing Director ArtDigest, memperkenalkan visi dan pencapaian perusahaan yang berfokus pada penerapan estetika unik dalam dekorasi rumah. Dengan pendekatan yang inovatif dan berkelanjutan, ArtDigest terus menetapkan standar baru dalam desain interior, didukung oleh pengembangan aplikasi mobile, pengelolaan brand-brand terkemuka, dan rencana pembangunan toko fisik.

Dalam waktu singkat, ArtDigest telah berkembang dari sebuah startup menjadi pionir dalam dekorasi rumah. Berlisensi dari ArtDigest LLC dari Amerika, ArtDigest kini hadir untuk memenuhi kebutuhan home decor se-Indonesia. Diego Dimetheo menekankan, “Kami memulai ArtDigest dengan visi untuk memperkaya ruang hidup melalui seni yang berkelanjutan dan desain yang inovatif. Perjalanan kami sejauh ini adalah bukti dari komitmen kami terhadap keunggulan dan kreativitas,” Selasa (20/2/2024).

ArtDigest memperkenalkan aplikasi mobile yang revolusioner, memudahkan pelanggan untuk menjelajahi dan membeli koleksi dekorasi rumah secara langsung dari genggaman mereka. Aplikasi ini menawarkan pengalaman belanja yang intuitif, dengan fitur visualisasi yang memungkinkan pelanggan untuk melihat bagaimana produk akan tampak di ruangan mereka, sebelum membuat keputusan pembelian.

Dalam perluasan usaha ini, kata Diego Dimetheo, ArtDigest dengan bangga menyatakan bahwa pihaknya juga merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) di Asia Tenggara dari brand-brand terkemuka lainnya seperti Sohnne, The Panel Hub, Vertu Living, dan Koizuma. Sebagai penggerak dari brand-brand ini, kami berkomitmen untuk menyajikan berbagai pilihan dekorasi rumah yang tidak hanya berkualitas tinggi namun juga berkelanjutan. “Kepemilikan ini memperkuat posisi ArtDigest dalam industri dekorasi rumah, memungkinkan kami untuk menawarkan koleksi yang lebih luas dan inovatif kepada pelanggan kami,” katanya.

Dengan visi ke depan, ArtDigest berencana untuk membuka toko fisik. “Ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan dan memperkenalkan mereka secara langsung kepada keindahan dan kualitas produk kami,” ujarnya. Toko fisik akan menjadi wujud nyata dari estetika dan nilai yang kami usung, sekaligus menjadi pusat inspirasi bagi setiap pengunjung.

Salah satu aspek terpenting dari ArtDigest adalah komitmennya terhadap praktik berkelanjutan. Setiap produk dirancang dengan mempertimbangkan dampak lingkungan, menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan proses produksi yang etis. “Kami percaya bahwa keindahan dan tanggung jawab lingkungan dapat berjalan seiring,” tambah Diego Dimetheo.

Koleksi ArtDigest mencakup beragam produk dekorasi rumah, dari lukisan dan patung hingga furnitur dan aksesori. Setiap item merupakan gabungan dari seni dan fungsi untuk menciptakan ruang yang tidak hanya estetis tetapi juga inspiratif.

Sejak pendiriannya, ArtDigest telah menerima pengakuan luas untuk desainnya yang unik dan pendekatan bisnisnya yang inovatif. Dengan ekspansi terus-menerus di pasar lokal dan internasional, ArtDigest sedang dalam jalur untuk menjadi nama yang dihormati di dunia dekorasi rumah.

Mengutamakan kenyamanan konsumen, ArtDigest menawarkan pengiriman cepat dan gratis, jaminan kepuasan 30 hari, dan dukungan pelanggan dari ahlinya.

ArtDigest juga memiliki sebuah program afiliasi yang memberikan kesempatan bagi blogger dan influencer untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Program ini memungkinkan mereka untuk mempromosikan produk ArtDigest dan mendapatkan komisi hingga 10%.

Melalui program ini, ArtDigest tidak hanya mengharapkan peningkatan penjualan, tetapi juga pengenalan merek dan produk mereka ke audiens yang lebih besar. Ini menunjukkan betapa ArtDigest berkomitmen untuk bekerja sama dengan berbagai pihak demi mencapai sukses bersama.

ArtDigest adalah perusahaan dekorasi rumah yang berfokus pada penciptaan ruang hidup yang indah dan berkelanjutan. Dengan kombinasi unik dari seni, inovasi, dan tanggung jawab lingkungan, ArtDigest terus menginspirasi dan mengubah ruang hidup di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web ArtDigest.

Komentar Facebook

Berita Terkait

SMA Islam Darussalam Depok Adakan Kegiatan Goes To Yogya 2024 Bersama Dirgantara AIA Tour Travel
Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Depok Kampus Putri Adakan Wisuda Angkatan 3 Tahun Ajaran 2023/2024
BRI Cikarang Hadiri Car Free Day Bekasi, Perkenalkan Aplikasi BRImo
Northsky Band Asal Jakarta Utara Rilis Single Perdana Cinta Putih
Cegah Stunting, Netty Heryawan Beberkan Empat Syarat Keluarga Berkualitas
Forum Persatuan Guru Ngaji (FPGN) Kota Tangerang Selatan Menggelar Pengajian Rutin Bulanan
Dirgantara Digital Studio (DDS) Depok Dokumentasi Wisuda Sma Arrahman Depok
Berbagi Untuk Sesama Tema Kurban PT Pegadaian Kanwil VIII Jakarta 1

Berita Terkait

Senin, 24 Juni 2024 - 09:39 WIB

SMA Islam Darussalam Depok Adakan Kegiatan Goes To Yogya 2024 Bersama Dirgantara AIA Tour Travel

Senin, 24 Juni 2024 - 09:37 WIB

Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago Depok Kampus Putri Adakan Wisuda Angkatan 3 Tahun Ajaran 2023/2024

Senin, 24 Juni 2024 - 09:35 WIB

BRI Cikarang Hadiri Car Free Day Bekasi, Perkenalkan Aplikasi BRImo

Senin, 24 Juni 2024 - 09:33 WIB

Northsky Band Asal Jakarta Utara Rilis Single Perdana Cinta Putih

Senin, 24 Juni 2024 - 09:30 WIB

Cegah Stunting, Netty Heryawan Beberkan Empat Syarat Keluarga Berkualitas

Sabtu, 22 Juni 2024 - 13:04 WIB

Dirgantara Digital Studio (DDS) Depok Dokumentasi Wisuda Sma Arrahman Depok

Jumat, 21 Juni 2024 - 20:59 WIB

Berbagi Untuk Sesama Tema Kurban PT Pegadaian Kanwil VIII Jakarta 1

Jumat, 21 Juni 2024 - 17:27 WIB

Ponpes Darul Amanah Satu- satunya Pesantren yang Ikuti Kompetisi Sepak Bola di Bali 7s Se-Asia Tenggara

Berita Terbaru