Pernikahan Didi Mahardika dengan Cita Citata Ditunda

  • Bagikan

Siaranindonesia.com – Beredar beberapa waktu lalu kabar bahwa pernikahan Didi Mahardika dengan Cita Citata yang digelar Kamis (15/9) mengalami penundaan.

Hal tersebut bermula dari pengakuan pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak yang menyebut rencana pernikahan keduanya ditunda karena salah satu pihak tidak bisa hadir.

Menurut Kepala KUA Cilandak, H Bunyamin, pihak Didi Mahardika menyampaikan penundaan acara yang sebelumnya dijadwalkan digelar pada Kamis (15/9) pukul 10.00 WIB di kediaman Didi Mahardika.

“Ada empat orang menyampaikan bahwa pernikahan Pak Mahardika dan Mbak Cita Rahayu ditunda. Karena ada urusan di Bandung,” kata Bunyamin seperti diberitakan detikHot, Kamis (15/9).

“Ditunda dalam waktu yang tidak ditentukan. Kalau ada pelaksanaannya, Mbak Cita dan Mahardika akan mengundang teman-teman,” lanjutnya.

Bunyamin menyebut bahwa segala pemberkasan dan data Mahardika dan Cita Citata untuk pernikahan mereka sudah lengkap. Bahkan buku nikah pun sudah jadi.

Ia juga menyebut bahwa tidak ada penarikan data atau berkas dari pihak Mahardika dan Cita Citata, yang menegaskan pernikahan ini hanya ditunda, bukan dibatalkan.

“Kalau dari kami dari lokasi dari KUA itu nggak bisa diubah. Karena pada intinya buku nikah sudah selesai, pendaftaran sudah. Ini saja ya tinggal pelaksanaan saja,” kata Bunyamin yang juga mengaku tidak mengetahui soal rumor keduanya telah menikah siri.

“Persiapan bukan seperti pesta ramai-ramai, bukan. Tapi karena Mbak Cita belum bisa hadir sehingga ditunda hingga waktu yang belum ditentukan,” kata Bunyamin.

Sementara itu, detikHot pada Kamis (15/9) menyebut Cita Citata asyik pacaran dengan Didi Mahardika di Bandung.

Hal itu terlihat dari unggahan Story milik Cita Citata yang menggambarkan keduanya tengah wisata kuliner di Bandung.

Usai ramai diberitakan pernikahan ditunda, sahabat Didi Mahardika dan Cita Citata mengaku pihaknya mereka akan melaporkan oknum yang menyebut pasangan itu menikah pada Kamis (15/9).

Menurut sahabat Didi, Nanda Persada, kabar pernikahan itu merugikan Didi dan Cita Citata karena banyak orang beranggapan pasangan tersebut menikah secara diam-diam.

“Nanti kami akan melakukan proses hukum ya,” kata Nanda seperti diberitakan detikHot, Kamis (15/9).

“Kan seolah-olah hari ini ada pemberitaan mau menikah, kenyataannya tidak ada. Jadi yang hoaks di sini siapa?”

Meski begitu, ia tidak memberikan keterangan gamblang siapa yang akan mereka laporkan, apakah itu seseorang atupun sebuah instansi.

Di sisi lain, Didi Mahardika sempat mengatakan dirinya memang serius dengan Cita Citata, tapi tak menginginkan kisah asmara mereka menjadi konsumsi publik.

“Pastinya hubungan ini menuju serius, tapi saya masih belum mau untuk terlalu konsumsi publik,” kata Didi pada Rabu (10/8).

“Saya minta doanya saja yang baik-baik dan semoga berjalan lancar bersama Mbak Cita,”

“Saya masih mau tenang-tenang dan memikirkan kepentingan banyak orang yang berguna, sumbangsih untuk negara lewat karya-karya dulu,” kata Didi cucu Soekarno itu.

Hubungan Didi Mahardika dan Cita Citata sempat menjadi kontroversi pada Juni 2022.

Didi sebelumnya diketahui telah menikah dengan seorang perempuan bernama Rosmanizar.

Namun pernikahan yang terjadi pada 2021 tersebut diketahui telah selesai, hingga pada Juli 2022 Didi memamerkan kemesraan dirinya dengan Cita Citata di media sosial.

Sebelum pengumuman kemesraan tersebut, Cita Citata juga sudah memamerkan panggilan “sayang” kepada Didi Mahardika di media sosial.

 

  • Bagikan