Atta Halilintar Tolak Dipeluk Livy Renata

  • Bagikan

Siaranindonesia.com – Suami Aurel Hermansyah itu dipuja karena menolak halus saat Livy ingin memeluknya. Hal tersebut menjadi perhatian publik.

Momen ini hadir dalam sebuah video yang telah beredar luas di media sosial. Salah satu yang mengunggah ulang adalah akun TikTok dari hetiwahyuni17.

Di dalam video tersebut tampak Atta Halilintar bersama Verrell Bramasta dan teman-teman lainnya sedang berada di meja makan.

Kemudian, Livy Renata terlihat baru datang di sana dan ingin menyapa orang yang lebih dulu telah tiba.

Livy Renata lantas ingin memeluk Atta Halilintar yang posisinya paling dekat dengannya. Alih-alih menyambutnya, Atta justru mengatupkan kedua tangannya sebagai isyarat menolak dipeluk.

Sikap Atta Halilintar ini dipuji warganet karena dianggap paham syariat Islam. Terlebih, Atta sudah memiliki istri.

“Kalau bagi mereka yang tak paham Islam, peluk cium itu hal yang wajar. Tapi bagi yang paham Islam, hal tetsebut sangat tidak wajar,” komentar warganet.

“Idola aku emng the best @Atta Halilintar suami km masya allah @Aurelie Hermansyah,” komentar yang lain.

Namun demikian ada juga yang memaklumi Livy Renata karena lama tinggal di luar negeri yang budayanya berbeda dengan Indonesia.

“Livy itu hidupnya kebarat baratan, dan dia juga jarang di Indonesia kan jadi mungkin kayak gitu baginya hal biasa tapi di sini udah masuk tata krama apalagi ke suami orang,” komentar warganet.

Video yang telah diunggah TikTok hetiwahyuni17 menjadi perhatian banyak orang. Hingga malam tadi video tersebut sudah ditonton lebih dari 9 jutaan orang.

 

  • Bagikan