Yoona hingga Mertua di ‘Big Mouth’ Ikut Rayakan Ulang Tahun Lee Jong Suk

  • Bagikan

Siaranindonesia.com – Aktor tampan Lee Jong Suk merayakan ulang tahunnya yang ke-33 tahun Pada Rabu (14/9).

Momen bahagia aktor ini pun dirayakan oleh penggemar dari berbagai negara. Beragam ucapan sela8mat dan doa tulus mengalir padanya.

Di tengah-tengah itu, momen manis ketika pemain “Big Mouth” merayakan ulang tahun Lee Jong Suk kembali disorot. Meski baru tayang pada bulan Juli lalu, drama ini telah memulai syutingnya sejak tahun 2021. Karena itulah setahun yang lalu kru dan pemain “Big Mouth” sempat merayakan ulang tahun sang aktor.

Waktu sedang syuting di restoran bersama Yoona SNSD dan Lee Ki Young, sutradara Oh Choong Hwan tiba-tiba masuk dengan membawa sebuah kue.

Syuting pun terhenti dan semua orang mulai menyanyikan lagu ulang tahun.

Yoona dan Lee Ki Young yang berperan sebagai istri dan mertua Lee Jong Suk tak kalah bersemangat.

Mereka menyanyikan lagu selamat ulang tahun sambil bertepuk tangan meriah dan terus tertawa ke arah Lee Jong Suk.

Ketiganya juga berfoto bersama setelah Lee Jong Suk membuat permohonan dan meniup lilin. Karena itulah mereka benar-benar terlihat seperti keluarga yang harmonis.

Setahun kemudian, “Big Mouth” hanya menyisakan dua episode pamungkas.

Penggemar mungkin tak bisa menyaksikan momen membahagiakan seperti itu lagi karena syuting “Big Mouth” telah berakhir, namun banyak yang percaya bahwa tahun ini Yoona dan Lee Ki Young juga memberi ucapan selamat pada Lee Jong Suk.

Sementara itu, “Big Mouth” akan menayangkan episode terakhirnya pada 17 September mendatang.

Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan “The Golden Spoon” yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon.

  • Bagikan